Home / Palembang / Kebersamaan Masyarakat Palembang Harus Dilanjutkan di Masa Datang

Kebersamaan Masyarakat Palembang Harus Dilanjutkan di Masa Datang

Palembang, BP
Tokoh masyarakat Sumatera Selatan yang juga Ketua Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Provinsi Sumsel   Dr

Ketua Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Provinsi Sumsel Dr HMC Baryadi, MM bersama bakal calon Walikota Palembang H Sarimuda saat menghadiri open house di kediaman Baryadi, Senin (26/6).

HMC Baryadi. MM menggelar open house di kediamannya di kawasan Seduduk Putih, Palembang, Senin (26/6).

        Berbagai orang dari berbagai kalangan datang dan berkunjung ke kediaman Baryadi  untuk mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah dan menyantap makanan yang telah disediakan seperti bakso, tekwan, sate dan sebagainya.
        Uniknya salah satu bakal calon Walikota Palembang H Sarimuda bersama istri berkesempatan mengikuti open house di kediaman Baryadi tersebut.
        Setelah berbicara di dalam rumah Baryadi, Sarimuda  didaulat untuk memberikan sambutan dan bernyayi.
Baryadi dalam sambutannya menilai H Sarimuda adalah Walikota Palembang yang di zolimi dan baru satu ini ada calon walikota Palembang yang dizolimi.
        “Harusnya sekarang sudah walikota, tapi dizolimi oleh orang, dizolimi oleh hukum sehingga belum walikota , insya Allah umat muslim mendukung orang yang dizolimi,” katanya.
Sedangkan H Sarimuda ,mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah kepada warga dan  Sarimuda  berharap kebersamaan ini terus berlanjut dimasa yang akan  datang.
      “Dan mohon doa restu, bapak ibu sekalian, saya akan maju dalam pilkada Walikota Palembang 2018 mendatang, sehingga apabila terpilih nanti menjadi Walikota, kebersamaan kita kedepan dipererat dan lebih ditingkatkan lagi sehingga kita dapat membangun Palembang ini lebih maju lagi,” kata Sarimuda disambut tepuk tangan warga sekitar.
Setelah itu Sarimuda dan Baryadi bernyayi bersama dengan lagu berjudul Dingin yang dipopulerkan oleh artis Hetty Koes Endang.#osk
 
 
Baca:  Pensiun Walikota, ESP Prihatin Kondisi Palembang
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisi V DPR RI Motivasi Bandara SMB II Jadi Bandara Transit

Palembang, BP — Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II direkomendasikan menjadi bandara transit seperti layaknya Bandara Changi, Singapura. Hal ini ...