Home / Bisnis / XL Axiata Beri Apresiasi Retailer

XL Axiata Beri Apresiasi Retailer

IST/BP
APRESIASI-Manajemen PT XL Axiata memberikan apresiasi kepada retailer yang beruntung.

Palembang, BP

PT XL Axiata Tbk memberikan penghargaan spesial kepada peserta yang sebelumnya telah memenangkan program penjualan paket layanan data tertinggi Hot 151. Penghargaan tersebut berupa pembiayaan untuk acara silaturahmi di kampung halaman bagi para pemenang.

Chief Commerce Officer XL Axiata Allan Bonke mengatakan, dengan hadiah spesial ini maka pemenang bisa melangsungkan semacam acara silaturahmi di kampung atau desanya dengan kerabat dan para tetangganya.
“Biasanya ‘kan moment Lebaran juga dimanfaatkan untuk menyelenggarakan semacam kumpul keluarga besar yang sudah lama tak bertemu. Nah, hadiah ini kami tujukan untuk acara semacam itu,” kata dia, baru-baru ini.

Baca:  XL Adopsi Teknologi Terbaru

XL menanggung semua biaya, dan para pemenang diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. XL Axiata setidaknya mencakup total lebih dari 39 ribu retail outlet di 13 wilayah cluster.
Allan Bonke menjelaskan, kegiatan ini penting bagi pihaknya untuk memperkuat kerja sama dengan rekan-rekan di jalur distribusi dan program ini adalah salah satu bentuk dari apresiasi kepada para parthner kerja sama.

Baca:  XL Sediakan Buku Audio Penyandang Difabel

Para peserta mudik sebelumnya telah melalui seleksi berdasarkan kinerjanya masing-masing. Jadi, mereka adalah mata rantai di jalur distribusi produk XL Axiata yang memang selama setahun terakhir telah menunjukkan kontribusi yang maksimal.

Melalui program Hot 151, setiap penjualan paket data XL yang menggunakan Dompul lewat menu *151# akan mendapatkan poin. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan beraneka hadiah. Jika selama periode program suatu retail outlet mampu mencapai poin penjualan tertinggi, maka mereka bisa mendapatkan tambahan hadiah Liburan gratis.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

FP2TKL Dukung Sarimuda-Rozak

Palembang, BP Serikat buruh dan Forum Pedagang Pasar, Toko dan Kaki Lima (FP2TKL) kota Palembang berharap Ir H Sarimuda Sarnubi ...