Home / Headline / SO Ikut ‘Open House’ di Griya Agung

SO Ikut ‘Open House’ di Griya Agung

SO dan Lury foto bersama di Griya Agung, Minggu (25/6).

Palembang, BP — Syarial Oesman (SO) yang juga mantan Gubernur Sumsel, menyempatkan diri untuk datang ke Griya Agung  di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Minggu (25/6).

Pria yang juga akrab dengan panggilan SO ini datang ke rumah dinas Gubernur Sumsel tersebut untuk mengikuti open house sekaligus halal bihalal yang digelar Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin.

SO terlihat sumringah mendatangi Griya Agung. SO pun banyak disambut tamu yang juga menghadiri halal bihalal. Bahkan SO pun disambut antusias oleh Lury Elza, putri Gubernur Alex Noerdin. “Ayo pak Syahrial,” kata Lury.

Sebelumnya, Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang periode 2018-2023 yang juga Duta Anti Narkoba Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Lury Elza Alex Noerdin , Kamis (22/6) resmi mengembalikan formulir pencalonannya ke kantor DPD Partai Golkar Kota Palembang.

Kedatangan putri tunggal Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini didampingi suami tercinta  H Fatra Radezayansyah, ST SE Ak MBAT dan para relawan, serta pengurus Partai Hanura Kota Palembang.

Sebelum prosesi pengembalian formulir dimulai, dalam kesempatan tersebut Hj Lury Elza Alex Noerdin mendapat kesempatan menerima cinderamata dari DPD Partai Golkar Kota Palembang. Cinderamata berupa selendang bermotif hitam dengan bulatan-bulatan berwarna kuning dan menandatangani penyerahan berkas pencalonan.

Lury berterima kasih kepada jajaran DPD Partai Golkar kota Palembang karena sudah menerima kedatangannya. “Memang saya telah mengembalikan formulir itu waktu itu di PDIP, Golkar  ini yang kedua, ketiga habis Lebaran di Gerindra, memang terakhir ada empat yang saya ambil, satu lagi Nasdem, dan yang dikembalikan PDIP dan Golkar dan dua lagi menyusul,” kata Lury.

Menurut Lury, untuk pencalonan bakal calon Walikota Palembang 2018-2023 tentu saja mengikuti hasil survei internal Partai Golkar dan survei dari konsultan. “Memang dari pergerakan saya belum belum bergerak secara massif, belum bergerak secara konsolidasi  berdasarkan tim atau apa mungkin kegiatan-kegiatan yang diundang kami datang, diundang acara mahasiswa kami datang, diundang acara-acara instansi kami datang, tapi ini tentunya tidak mengurungkan niat saya untuk terus di konsilasi Pilkada Palembang 2018-2023 walaupun hasil akhir akan ditentukan oleh DPP partai-partai besar yang saya ambil formulirnya,” katanya. #osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

LRT Sumsel Singgahi Dua Stasiun

Palembang, BP–Satu trainset (rangkaian kereta) kereta api ringan atau dikenal light rail transit (LRT) Sumatera Selatan sudah melakukan uji coba ...