Home / Headline / Bagikan Zakat, Bupati Muba Berbagi Kebahagiaan

Bagikan Zakat, Bupati Muba Berbagi Kebahagiaan

Bupati Muba H Dodi Reza Alex beserta Ibu Thia Yufada Dodi membagikan zakat mal kepada ratusan pengendara ojek, tukang becak, dan tim kuning di Guest House Serasan Sekate, Sabtu (24/5).

Sekayu, BP

Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex beserta Ibu Thia Yufada Dodi membagikan zakat mal kepada ratusan pengendara ojek, tukang becak dan tim kuning di Guest House Serasan Sekate, Sabtu (24/5/2017).

Baca:  Minimalisasi Kecelakaan, Siswi Muba Ciptakan Polisi Tidur Otomatis

Dalam kesempatan itu, Dodi Reza Alex selaku Bupati Muba mengatakan pemberian zakat ini diharapkan bisa menambah kebahagian bagi tukang becak dan pengendara ojek di Muba khususnya di Kota Sekayu.

“Saya juga berharap pemberian zakat ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga perayaan lebaran nantinya bisa dirasakan bersama keluarga tercinta,” ucapnya.

Baca:  Lalan Lumbung Jagung Nasional

Selain itu, Dodi juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung semua kegiatan Pemerintah Kabupaten Muba supaya percepatan-percepatan infrastruktur bisa terselesaikan dengan cepat.

Sementara itu, Rudi (38) warga masyarakat Desa Lumpatan berterima kasih kepada Bupati Muba atas pemberian zakat. Momentum ini sangat dinantikan Ia dan teman-temannya.

“Setiap tahun di penghujung bulan suci Ramadhan, kami selalu mendapat undangan dari bupati Muba untuk menerima zakat mal,” Ujarnya.

Baca:  Peremajaan Sawit Muba Pionir Keberhasilan Pemberdayaan Petani

Setelah pembagian zakat mal, Bupati Muba Dodi Reza Alex langsung bersilaturrhami dengan tokoh masyarakat yakni Hasan Usman, H Sayuti dan Hj Zaharo.#rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...