Home / Hukum / Kapolda Imbau Masyarakat Palembang Rayakan Malam Takbiran Tidak Berlebihan

Kapolda Imbau Masyarakat Palembang Rayakan Malam Takbiran Tidak Berlebihan

 

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto, M.Si saat meninjau Bandara SMB II Palembang. Jumat (23/6).

Palembang, BP

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto, M.Si mengimbau seluruh masyarakat kota Palembang dan sekitarnya untuk merayakan malam takbiran tidak berlebihan apalagi sampai memenuhi jalan protokol.
”Silakan merayakan malam takbiran tapi tidak berlebihan, dari pada melaksanakan takbir keliling menghabiskan bensin alangkah baiknya suara takbir bergema didalam masjid, musholah, langgar dan surau akan terasa lebih hikmad,” kata Kapolda saat meninjau Bandara SMB II, Palembang, Jumat (23/6).
Sesuai dengan kebijakan Walikota Palembang, kalaupun ingin melaksanakan takbiran keliling Kapolda menyarankan cukup diinternal kecamatan saja, jangan sampai mengganggu pengguna jalan. Pihak Kepolisian akan tetap memantau situasi kota Palembang dimalam takbiran agar tetap kondusif.
”Sesuai dengan kebijakan Walikota Palembang, takbir keliling akan kita arahkan hanya di seputaran kecamatan saja dan jangan sampai ke jalan protokol, ” katanya.#osk
Baca:  Pantau Arus Mudik, Kapolda Warning Truk Jangan Melintas
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo Gantikan Alex Noerdin Jadi Penjabat Gubernur Sumsel

Palembang, BP–Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengakhiri jabatan lebih cepat 6 minggu dari yang semestinya. Kemendagri telah menyiapkan Sekjen Hadi ...