Home / Palembang / Harno-Fitri Kembalikan Formulir Pencalonan ke Golkar Palembang

Harno-Fitri Kembalikan Formulir Pencalonan ke Golkar Palembang

Walikota Palembang H Harnojoyo, SSos dan Wawako Fitrianti Agustinda, SH long saat mengembalikan formulir Balon Wako-Wawako ke DPD Partai Golkar Kota Palembang, Kamis (22/6).

Palembang, BP

Ratusan pendukung petahana Walikota Palembang H Harnojoyo, SSos dan Wawako Fitrianti Agustinda, SH long march mengembalikan formulir Balon Wako-Wawako ke DPD Partai Golkar Kota Palembang, Kamis (22/6).
Dalam sambutannya Balon Wako Harnojoyo, SSos meminta agar wakilnya untuk membalaskan pantun penyambutan dari Ketua Tim Penjaringan Balon Wako-Wawako Partai Golkar Kota Palembang, Eddie Munandar.
“Kami betul-betul mendapat satu kehormatan. Diberikan tempat di podium dan pengeras suara. Wajar partai tuo untuk jadi contoh partai yang mudo-mudo. Sayang aku belum nyiapke pantun yang disampaike Pak Eddie Munandar tadi. Nanti Fitri bisa membalas pantunnya,” kata  Harnojoyo.
Harno yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang ini mengatakan, intinya niat baik.
Ia berharap mudah-mudahan Partai Golkar ke depan bersinerji.
“Dan mengusung saya dan Fitri Wako Wawako 2018-2023. Insya Allah kalau terpilih ke depan menjadi keselarasan. Palembang luar biasa saat ini menghadapi Asian Games butuh koordinasi, komunikasi, kerjasama. Saling mengawasi, mengingatkan demi kota yang kita cintai,” kata Harno.
Sementara Fitrianti Agustinda SH yang dapat kesempatan menyampaikan sambutannya langsung memenuhi permintaan Harno untuk membalaskan pantun.
“Dari hati yang paling dalam. Waktu saya menjadi cawawako kemarin itu. Orang yang pertama saya datangi tokoh-tokoh partai golkar. Karena banyak orang besar, petinggi. Silaturahmi ini agar seiring sejalan membesarkan Kota Palembang.
Ada pantun untuk membuka ruang antara golkar dan Tim Harno Fitri. Tidak ada yang tidak mungkin. Kata Allah jadi, jadi,” ujar Fitri yang juga Bendahara DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palembang ini.
Selain penyerahan berkas pengembalian formulir pendaftaran Balon Wako-Wawako, juga dilakukan pemberian cenderamata.#osk
Baca:  Walikota Buka Pelayanan Publik di Lokasi Gotong Royong
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tambah Mobil Crane Untuk Perbaikan Lampu Jalan

Palembang, BP — Mobil crane yang dimiliki saat ini untuk perbaikan lampu jalan dan memangkas pohon, dinilai Pemerintah Kota Palembang melalui ...