Home / Headline / Mularis Ajak PPP Bersama-sama Membangun Kota Palembang
Bakal Calon (Walikota Palembang H Mularis Djahri mengembalikan berkas pencalonan ke kantor DPC PPP Kota Palembang, Rabu (21/6).

Mularis Ajak PPP Bersama-sama Membangun Kota Palembang

Palembang, BP

Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang H Mularis Djahri resmi mengembalikan berkas pencalonan sebagai balon Walikota Palembang dilengkapi persyaratan yang ada ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang,  Rabu (21/6).

Kedatangan Mularis yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan jajaran ini disambut Ketua DPC PPP Palembang Desmana Akbar didampingi Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu PPP Palembang Usman Effendi.

Hadir pula Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) PPP Palembang Latif Muson dan jajaran DPC PPP Palembang.

Mularis Djahri mengaku dalam pencalonan ini memperhitungan beberapa hal dan saat ini dirinya masih mengoreksi kesiapan dirinya dan belum melangkah terlalu jauh dan visi dan misi masih menginput apa maunya masyarakat Palembang.

Mularis mengaku, tahu persis PPP yang sudah berpengalaman, sehingga akan merekrut calon dan figur pemimpin Palembang tidak sembarangan.

“Saya mohon sebelum fit and profer test pada 12 Juli nanti, tolong kasih bisikan apa maunya PPP supaya saya betul-betul mewakili marwah PPP untuk terjun ke masyarakat dan membangun Palembang. Artinya biar baju saya kuning  tapi hatinya hijau. Jadi kalau kata orang Palembang, kiro-kiro kalu dak dukung Pak Mularis rugi, jadi lemak kita dukung Pak Mularis samo-samo,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu PPP Palembang Usman Effendi mengatakan, untuk sama-sama berdoa agar nanti pada waktu rapimcabsus PPP Palembang untuk menentukan siapa kandidat yang lolos sebelum menggelar fit and proper test.

Dan jika nantinya Mularis yang terpilih maka PPP Palembang siap mendukung Mularis dalam pilkada Kota Palembang.

Hal senada dikemukakan Ketua DPC PPP Palembang Desmana Akbar, di mana pihaknya dalam pencalonan tetap berdasarkan aturan yang telah ditetapkan PPP. #osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Cek Keberadaan Tenaga Kerja Asing di PT Hok Tong

Palembang, BP  ISU tenaga kerja asing cukup mendapat sorotan. Terkait hal itu, anggota DPRD Sumsel asal Dapil I Kota Palembang ...