Home / Palembang / Yudha Pratomo Masuk 10 Besar yang Direkomendasikan DPD Golkar Palembang
Balon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin berfoto bersama dengan pengurus DPD Partai Golkar Palembang usai mengembalikan formulir penjaringan, Selasa (20/6).

Yudha Pratomo Masuk 10 Besar yang Direkomendasikan DPD Golkar Palembang

Palembang, BP

Yudha Pratomo Mahyudin secara resmi mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (balon) Walikota Palembang ke DPD Partai Golongan Karya  (Golkar) Kota Palembang, Selasa (20/6).

Putra mantan Gubernur Sumsel H Mahyuddin ini masuk dalam daftar sepuluh orang yang direkomendasikan Partai Golkar jadi calon walikota yang didukung di pesta demokrasi 2018 nanti.

Hal ini diakui Sekretaris DPD Golkar Palembang, Eddie Munandar, SH, MSi. Menurut dia, Yudha Pratomo masuk sepuluh besar balon walikota yang mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Walikota ke DPD Partai Golkar Kota Palembang.

“Dukungan kita berikan. Namun perlu diingat, jangan sampai potensi anak muda yang besar ini terganjal hanya gara-gara administrasi kurang lengkap. Maka dari itu lengkapilah berkas dan lakukan paparan visi dan misi dengan baik karena akan dikirimkan ke DPP untuk diambil keputusan dan dukungannya,”  katanya.

Sementara itu, Yudha Pratomo Mahyudin mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, dirinya akan menuntaskan pengembalian berkas tidak hanya ke Partai Golkar, akan tetapi juga Partai Gerindra dan NasDem.

“Meski bulan Ramadhan dan tengah menjalankan ibadah puasa anak muda tetap harus semangat. Makanya sebelum lebaran kita terus bergerak dan beraktivitas salah satunya mengembalikan formulir pencalonan Walikota Palembang periode 2018-2023 ke DPD Golkar Kota Palembang,” katanya.

Yudha berharap, DPD Golkar Kota Palembang merekomendasikan dirinya masuk 10 besar bakal calon walikota yang didukung partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Kita tunggu rekomendasi dari partai golkar. Dan saya yakin dan percaya sebagai partai besar Golkar dengan sistem yang baku dan bagus akan mempertimbangkan setiap potensi yang ada termasuk potensi dari anak muda,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisi V DPR RI Motivasi Bandara SMB II Jadi Bandara Transit

Palembang, BP — Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II direkomendasikan menjadi bandara transit seperti layaknya Bandara Changi, Singapura. Hal ini ...