Home / Palembang / Mularis Ajak Warga Jangan Salah Dalam Memilih
Bakal Calon Walikota Palembang yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Mularis Djahri membagikan sembako dalam kegiatan silaturahmi ke masyarakat di Jalan PDAM, depan SMP 32, Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (17/6).

Mularis Ajak Warga Jangan Salah Dalam Memilih

Palembang, BP

Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H  Mularis Djahri  didamping Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang Erwanto dan jajaran, bersilaturahmi ke masyarakat di Jalan PDAM depan SMP 32, Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (17/6).

Namun kunjungan kali ini, bakal calon Walikota Palembang yang juga duta anti narkoba Provinsi Sumsel Hj Lury Elza Alex Noerdin yang biasa ikut bersosialisasi bersama Partai Hanura, tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain.

Pada kesempatan itu, Mularis mengajak masyarakat untuk tidak salah memilih, sebab jika tidak akan menyesal lima tahun

“Masih panjangnya waktunya tidak usah tentukan dulu pilihannya. Lihat dan kenali dulu. Seperti pepatah tak kenal maka tak sayang, jadi lihat-lihat dulu, jadi inilah calon walikota periode 2018-2023, mulai sekarang bapak ibu lihat dulu biodata saya. Kira-kira cocok tolong dukung  dan pilih saya nantinya. Kalau tidak cocok ya coblos saja Juni 2018,” katanya.

Sedangkan Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang Erwanto memastikan kader Hanura akan mendukung H Mularis Djahri yang juga sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumsel sebagai calon Walikota Palembang dari Hanura untuk periode 2019-2023, selain Hj Lury Elza Alex Noerdin.

Di akhir silaturahmi dan kunjungannya, H Mularis Djahri membagikan sembako kepada warga di Jalan PDAM, depan SMP 32, Kecamatan Gandus Palembang. Oosk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisi V DPR RI Motivasi Bandara SMB II Jadi Bandara Transit

Palembang, BP — Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II direkomendasikan menjadi bandara transit seperti layaknya Bandara Changi, Singapura. Hal ini ...