Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Lury dan Mularis Sinergikan Visi dan Misi Pro-Rakyat

Lury dan Mularis Sinergikan Visi dan Misi Pro-Rakyat

Hj Lury Elza Alex saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama, dengan kader Hanura se Palembang di kediaman ketua DPD Hanura Sumsel H Mularis Djahri di Komplek Poligon, Palembang, Senin (19/6).

Palembang, BP

 
DPD Hanura Sumsel melalui Pemuda Mularis Djahri (MD) bersama Sahabat Lury menggelar buka bersama dengan kader Hanura se-Palembang di kediaman Ketua DPD Hanura Sumsel H Mularis Djahri di Komplek Poligon, Palembang, Senin (19/6).
Acara ini mengambil tema “Jalin Silahturahmi pererat Ukhuwah menuju Palembang cerdas, cerdas kotanya sejahtera warganya”.
 Hadir dalam kesempatan tersebut, Bakal calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin, anggota DPR RI Fauzi H Amro, anggota DPD RI Hendri Zainudin dan ratusan kader serta masyarakat disekitar kediaman Mularis.
Hj Lury Elza Alex Noerdin mengaku jika dirinya dengan Mularis memiliki sinergi dengan visi- misi yang pro rakyat, sama dengan program Gubernur Sumsel saat ini.
“Dengan persamaan visi kami terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Diharapkan kekompakan kita bisa terus berjalan,”  katanya.
Dilanjutkan Duta Anti Narkoba Sumsel ini, pada ajang Pilkada nanti semua pihak jangan selalu kepentingan pribadi, tapi harus mementingkan kepentingan rakyat Palembang.
Mengingat Palembang adalah barometer provinsi Sumsel, sehingga pemimpin nanti haruslah yang pro rakyat.
“Diharapkan kader Hanura, mari ngedepankan kepentingan bersama jangan pribadi, golongan dan partai saja. Selain itu harus dilakukan dengan berpolitik yang elegan dan santun,”  katanya.
Sedangkan Mularis mengatakan keinginannya untuk maju Pilkada Palembang bersama putri Gubernur Sumsel Alex Noerdin, yaitu Hj Lury Elza Alex Noerdin .
 Menurutnya, untuk memimpin Palembang bukan hal gampang, karena dirinya melihat banyak lebih tua, pandai dan sebagainya dari dirinya. Namun, antusias masyarakat Palembang untuk dirinya maju cukup tinggi.
“Alasan saya maju Pilkada, pada 2013 lalu sempat maju tapi tidak dapat amanat. Sekarang satu tahun lagi, mulai hitung-hitungan, dan kita mengoreksi diri sendiri apakah mampu nanti. Memperebutkannya ini gampang dari mempertahankannya,” jelas Mularis.
Dirinya sendiri, meski berpeluang maju Pilkada Palembang 2018, namun tetap menunggu hasil survey dilapangan, apakah benar akan maju atau tidak.
“Saya minta sampai bulan September jajaran partai melaporkan ke saya hasil dilapangan. Kita punya kesempatan maju atau mundur, dan ini bukan main-main, sebab jika salah akan fatal akibatnya. Saya tidak ingin memaksakan diri maju, karena ada beberapa hal yang perlu diayomi jika jadi kepala daerah mengingat Palembang banyak pejabat, pengusaha dan tokoh masyarakat, sehingga harus dipersiapkan semua,”  katanya.
Ditambahkan Mularis, ia juga mengapresiasi apa yang dilakukan selama ini oleh istrinya (Farida), yang disaat bersamaan genap berusia 49 tahun. “Hari ini kebetulan Ulta istri saya. Dimana ia sudah membantu saya dari masa yang tidak saya sebutkan, hingga bisa (Sukses) berdiri sekarang. Susah menjalani hari-hari dibebeni kehidupan sebagai istri dan ibu anak-anak,” katanya.
Diakhir kesempatan, Mularis dan Lury memberikan bingkisan secara simbolis kepada masyarakat sekitar dan kader Hanura, dalam menyiapkan hari raya Idul Fitri.#osk
Baca:  Lury Elza Alex Ciptakan Generasi Penerus yang Andal dan Berkualitas Melalui SSC
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Muba Urunan Perbaiki Jalan Negara dan Provinsi yang Rusak

Bayung Lencir, BP–Kondisi jalan negara yakni di KM 204 Jalan Palembang-Jambi yang rusak parah akhirnya disikapi secara mandiri oleh warga ...