Home / Headline / Hanura Sumsel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah
Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H Mularis Djahri, SH didampingi jajaran DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel menjelaskan mengenai dibukanya pendaftaran balon kepala daerah di kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Selasa (20/6).

Hanura Sumsel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sumsel secara resmi membuka pendaftaran bakal calon gubernur/wakil gubernur Provinsi Sumsel periode 2018-2023 dan diikuti DPC kabupaten/kota yang akan mengikuti Pilkada serentak 2018.

DPD Hanura Sumsel sendiri telah membentuk tim pilkada daerah untuk melakukan seleksi dan merekrut bakal calon kepala daerah.

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H Mularis Djahri SH didampingi jajaran DPD Partai Hanura Sumsel di kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Selasa (20/6), mengatakan, tahapan pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah mulai 20 Juni sampai dengan 26 Juli 2017.

Sementara pengembalian berkas formulir bakal calon gubernur/wakil gubernur dimulai dari 11 Juli 2017 sampai dengan 26 Juli 2017.

“Masa melengkapi berkas 28 Juli 2017 – 5 Agustus 2017. Sedangkan verifikasi berkas bakal calon, penyampaian dan pemaparan visi dan misi bakal calon. Penyampaian daftar calon gubernur/wakil gubernur ke DPP Partai dilakukan selanjutnya,”  katanya.

Selain itu untuk merekrut calon kepala daerah ini pihaknya tidak mengambil biaya alias gratis. Sementara keputusan mutlak dari DPP.

Untuk persyaratan, menurut Mularis, pihaknya sudah membuat kreteria-kreteria yang nanti ada di formulir di pendaftaran.

Pada kesempatan itu, Mularis  mengatakan, Hj Lury Elza Alex akan mendaftar ke DPC Partai Hanura Kota Palembang berbarengan dengan dirinya.

Mularis mengatakan, jika nantinya elaktibilitas Hj Lury Elza Alex yang tinggi, maka Lury yang akan dimajukan dari Partai Hanura dalam Pilkada Palembang. Pun jika sebaliknya. Oosk      

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Masyarakat Gandus dan Pulokerto Perlu Perbaikan Jalan

Palembang, BP   Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) dapil I kota Palembang, Kartak Sas mengatakan, jalan mulai kawasan Musi II ...