Home / Bisnis / XL Luncurkan ‘Xtra Deal’

XL Luncurkan ‘Xtra Deal’

MELUNCURKAN- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program ‘Xtra Deal’ untuk pelanggannya.

Palembang, BP

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program ‘Xtra Deal’ yang menambah manfaat kuota internet data milik pelanggan. Program reward ini akan memungkinkan pelanggan memanfaatkan kuota internet berlimpah miliknya untuk ditukarkan dengan penawaran menarik.

Pada program ini, XL bekerja sama dengan Lifestyle Platform Fave (sebelumnya Groupon Indonesia) yang akan menyediakan berbagai penawaran di berbagai merchant bagi pelanggan. Pelanggan sudah mulai bisa memanfaatkan program ini mulai dari 23 Mei 2017 sampai 31 Desember 2017.

Baca:  XL Axiata Luncurkan Layanan Ramadhan

Chief Commerce Officer XL Axiata Allan Bonke mengatakan, program ‘Xtra Deal’ ini merupakan inovasi pihaknya untuk meningkatkan nilai manfaat dari apa yang selama ini dikenal sebagai kuota internet data. Selama ini, pihaknya hanya tahu kuota internet data hanya bisa dipakai untuk akses internet data.

“Nah, dengan program ini, kita bisa memanfaatkannya juga untuk ditukarkan dengan kode diskon yang dapat digunakan di merchant khusus. Dengan demikian akan semakin mudah bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk menikmati kelebihan kuota internet yang dimilikinya,” katanya.

Baca:  XL Hadirkan Internet Roaming Tanpa Batas Seharian

Allan menambahkan, kemajuan teknologi digital hadir untuk memudahkan para panggunanya, baik untuk aktivitas sehari-hari, meningkatkan produktivitas ataupun menikmati gaya hidup.

XL Axiata sengaja meluncurkan program ‘Xtra Deal’ berbarengan dengan momentum Ramadhan dan menjelang Lebaran dengan pertimbangan agar bisa dimanfaatkan oleh pelanggan saat berada di tengah aktivitas Ramadhan dan libur Lebaran. XL Axiata berharap dengan program ini akan dapat mendorong loyalitas dan pelanggan bisa merasakan manfaat dari kuota internet datanya.#ren

x

Jangan Lewatkan

Pangdam II/Swj Resmikan Car Wash dan Cafe Di Kawasan Boombaru

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto secara resmi membuka operasional Car wash dan Sriwijaya Cafe Sanggar Saka ...