Home / Palembang / Posko Pemenangan Lury Elza dan Mularis Djahri Diresmikan

Posko Pemenangan Lury Elza dan Mularis Djahri Diresmikan

Posko pemenangan bakal calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin dan H Mularis Djahri di Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang diresmikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri, Minggu (18/6).

Palembang, BP

 
Posko Pemenangan Bakal calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin dan H Mularis Djahri di Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang atau tepatnya di Jalan A Yani Palembang depan SPBU Palembang di resmikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Mularis Djahri di damping jajaran dan DPC partai Hanura kota Palembang, Minggu (18/6), saat menggelar silaturahmi dengan masyarakat Jalan A Yani, Kecamatan SU II Palembang.
        Sedangkan Hj Lury Elza Alex Noerdin tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena masih ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan.       
“Posko Pemenangan  Bakal calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin dan H Mularis Djahri di Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang  saya nyatakan di buka,” kata Mularis saat memotong pita peresmian posko.
Selain itu Bakal calon Walikota Palembang H Mularis Djahri mendapatkan kebulatan dukungan dari Keluarga Besar Pencak Silat  Rajawali  Sakti Cabang Palembang yang berjumlah 1000 orang  dimana sebelumnya di gelar atraksi dari anak-anak Pencak Silat  Rajawali Sakti Cabang Palembang.
        Mularis Djahri dalam sambutannya memastikan maju dalam Pilkada Palembang bersama Hj Lury Elza Alex Noerdin periode 2018-2013.
        Atas ketidak hadiran Lury, Mularis mengatakan kalau Lury mohon maaf karena ada kegiatan  sehingga tidak bisa hadir hari ini namun dalam pertemuan selanjutnya akan bertatap muka masyarakat SU II ini.
        Mularis mengapresasi atraksi pencak silat yang dinilainya masih terus di lestarikan di era modern saat ini yang bisa membina dan mendidik anak-anak agar tidak salah arah atau salah didik.
        Karena anak-anak ini menurut harus didik dengan agama dan pendidikan yang baik , karena dididik orangtua dari kecil dengan dekat dengan agama  terutama shalat , Mularis mengaku kalau kini dia menjadi sukses .
“Saya minta di jaga yang baik , untuk kedepan dan saya tidak ingin membicarakan terlalu panjang karena masih 1 tahun dan saya sampai bulan 9 nanti harus betul-betul menyiapkan segala administrasi , dan tidak cukup administrasi kalau SU II ini mendukung insya Allah saya akan memang,” kata Mularis.
        Jika dirinya menjadi  calon  walikota Palembang, Mularis mengaku dirinya bisa bicara visi dan misi.
”Sekarang bapak dan ibu sekalian kenallah baik-baik calonnya yang akan diusung supaya tidak salah karena banyak hal-hal , kalau salah banyak hal yang lain-lain, itu teman saya Ibu Lury Elza Alex Noerdin, coba beliau adalah duta anti narkoba, nanti kalau boleh pak Heriyanto, ibu Lury jadi Pembina Pencak Silat  Rajawali Sakti  Cabang Palembang juga , jadi tolong di masukkan ibu Lury nanti, nanti kita latihan satu minggu sekali,” katanya.  
        Menurutnya untuk memimpin kota Palembang bukan untuk main-main karena yang dipimpin masyarakat yang jumlahnya  1,5 juta jiwa penduduk Palembang jadi harus siap dan masyarakat Palembang jangan  salah pilih dan betul-betul diperhitungkan.
 Dan di akhir acara Mularis Djahri membagikan sembako kepada masyarakat SU II Palembang.#osk
Baca:  Maju Di Pilkada Palembang, Lury Hanya Test On The Water
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Mesti Berbasis IT

Palembang, BP — Pelayanan terpadu yang diberikan Kota Palembang saat ini sudah berbasis teknologi atau IT. Hal ini juga untuk memudahkan ...