Home / Palembang / Mularis Ajak Masyarakat Tidak Salah Memilih

Mularis Ajak Masyarakat Tidak Salah Memilih

Bersama Lury Maju Sebagai Balon Walikota Palembang

Palembang, BP

Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H  Mularis Djahri  didampingi Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang Erwanto dan jajaran mengunjungi warga di Jalan PDAM, depan SMP 32, Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (17/6).

Kunjungan kali ini tidak ditemani bakal calon Walikota Palembang yang juga duta anti narkoba Provinsi Sumsel, Hj Lury Elza Alex Noerdin karena ada kesibukan lain.

Dalam kesempatan tersebut, Mularis memastikan akan maju dalam Pilkada Palembang tahun 2018. Pun Hj Lury Elza Alex Noerdin .

Baca:  Palembang Butuh Pemimpin Perempuan

“Masih panjangnya waktunya, tidak usah tentukan dulu pilihan. Lihat dulu, jangan salah. Khusus kader Partai Hanura tentunya memilih siapa yang dicalonkan dari partai. Kata pepatah itu tak kenal maka tak sayang, jadi lihat-lihat dulu. Inilah calon walikota periode 2018-2023. Mulai sekarang bapak ibu lihat dulu biodata saya. Kira-kira cocok, tolong dukung dan pilih saya nantinya. Kalau tidak cocok ya coblos saja Juni 2018 ,” katanya.

Mularis mengaku tidak terlalu memaksakan dirinya dalam pencalonan ini. “Basic saya itu sebetulnya dari kepolisian. Saya pensiun Desember 2005. Pangkat terakhir Brigadir. Jadi ke depan, saya belum bisa mau menjelaskan apa visi dan misi saya. Sekarang ini perkenalan. Inilah sosok saya dengan serba kekurangan saya. Inilah adanya saya, coba ikut sekali lagi. Tahun 2013 pernah ikut tapi belum mendapatkan amanah. Mudah-mudahan di 2018 nanti saya akan mendapatkan amanah itu untuk memimpin kota Palembang,” katanya.

Baca:  Lury Lepas Keberangkatan FASI ke Banjarmasin

Mularis mengajak masyarakat untuk melihat di sosial media atau bertanya tentang sosok keperibadian dirinya agar tidak salah. ”Kalau salah coblos, enggak usah pilih. Mungkin itu saja yang mungkin dapat saya sampaikan. Yang lain-lainnya belum bisa kita bicara banyak tentang Palembang, tentang apa permasalahan. Belum ada yang mau kita bicarakan. Saya pada hari ini mau memperkenalkan inilah saya H Mularis Djahri coba ingin berkompetisi ikut mencalonkan diri jadi walikota Palembang periode 2018-2023,” katanya.

Baca:  Lury Dorong Kawula Muda Berkreativitas

Sedangkan Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang Erwanto memastikan kalau kader Hanura akan mendukung H Mularis Djahri yang juga sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumsel juga sebagai juga calon Walikota Palembang dari Hanura untuk periode 2019-2023 selain Hj Lury Elza Alex Noerdin.

Di akhir acara, Mularis membagikan sembako kepada warga di Jalan PDAM, depan SMP 32, Kecamatan Gandus Palembang. # osk

 

 

x

Jangan Lewatkan

Tanpa Strategi Khusus, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Yakin Menang

Palembang, BP–Pasangan calon petahana Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus untuk memenangkan ...