Home / Sumsel / Musi Banyuasin / MKGR Bagikan 3.3 Ton Beras dan Sembako di 8 Desa, Bayung Lencir

MKGR Bagikan 3.3 Ton Beras dan Sembako di 8 Desa, Bayung Lencir

Bayung Lencir, Muba, BP
Ormas MKGR Sumsel terus melancarkan aksi sosial. Termasuk menjelang Idul Fitri, ormas yang mengusung moto musyawarah kekeluargaan dan gotong royong ini menebar peduli sesama di Kabupaten Musi Banyuasin.
“Kami Pengurus DPP MKGR Sumsel memberikan apreasiasi yang sangat tinggi kepada DPC MKGR Muba yang telah menjalankan peduli kasih buat sesama di Bumi Serasan Sekate,” kata Herryandi Sinulingga, Ap selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPD MKGR Sumsel mewakili Ketua DPD MKGR Sumsel.
Apresiasi diberikan khususnya kepada DPAC MKGR Babat Toman di bawah kepemimpinan Karan Karnedi yang telah memberikan bantuan sebayak 500 paket sembako di Kecamatan Babat Toman untuk membantu masyarakat yang kurang mampu seminggu setelah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, yang disusul hari Jumat  16 Juni 2017 Ketua DPAC MKGR  Bayung Lencir H Junaidi melaksanakan aksi yang sama di wilayahnya.
Secara terpisah Ketua DPAC  MKGR Bayung Lencir H Junaidi yang juga merupakan Direktur  PT Mitra Agrolika Sejahtera menjelaskan bahwa bantuan beras 3.3 ton dan sembako  dibagikan kepada warga  delapan desa  di Kecamatan  Bayung Lencir dengan rincian sebagai berikut: Desa Muara Bahar 800 kg beras dan 100 bg gula tepung dan minyak sayur, Desa Suka Jaya 400 kg beras. Desa Mekar Jaya 400 kg beras, Desa Sindang Marga 400 kg beras. Desa Kaliberau 400 kg beras, Desa Sinar Tungkal 400 kg beras, Desa Mendis Jaya 500 kg beras, dan Desa Tampang Baru 200 kg beras.
Haji Jun –sapaan akrabnya– menyatakan, pembagian beras dan paket sembako ini dilakukan untuk dapat meringankan beban warga kurang mampu bagi warga delapan desa tersebut yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Sekali lagi kami pengurus DPAC MKGR BayungLencir mengucapkan  selamat menunaikan ibadah puasa dan nanti selamat merayakan  Idul Fitri,” ujarnya. #seg
x

Jangan Lewatkan

Optimis Sapu Bersih Medali Emas

Palembang, BP–Pelaksanaan ajang olahraga bergengsi tingkat Provinsi yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XI resmi dimulai Sabtu (18/11) dan ...