Home / Sumsel / Banyuasin / Di sini Titik Angker Jalintim Banyuain Saat Mudik

Di sini Titik Angker Jalintim Banyuain Saat Mudik

Banyuasin, BP
Tidak sedikit nyawa melayang ketika melintasi Jalan Lintas Timur, Banyusin. Ada lima titik angker di jalur tersebut yang kerap terjadi kecelakaan.
Kepla Dinas Perhubungan Kabupaten Bayuasin Supriadi, MTr mengatakan titik rawan kecelakaan di Jalintim Palembang-Betung  di antaranya di Desa Air Batu, Santan Sari, Pulau Harapan-Mulya Agung, Pangkalan Balai dan Betung.
Kondisi jalan yang berlubang dan sempit menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan. Selain itu jalan lurus dengan trek panjang juga kerap memicu pengendara memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga terjadi kecelakan. “Kami sudah kordinasi dengan Balai Besar, sejauh ini jalan yang berlubang di Jalintim Banyuasin sudah diperbaiki,” katanya.
Rambu-rambu jalan juga sudah terpasang, tinggal marka jalan yag masih pelu dicat uang. “Kami juga telh siapkan mobil derek untuk mengantisiasi kalau ada kendaraan menglami kerusakan di jalan,” katanya.#mew
Baca:  Jalan Menuju RSUD Banyuasin Menyeramkan
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penyelesaian Kasus Pelanggaran HAM Masuk Ruang Politik Transaksional

Jakarta, BP–Peringatan hari Hak Asasi Manusia (HAM) 10 Desember diperingati hari ini di banyak tempat sebagai  bagian dari upaya  umat ...