Home / Headline / Lury-Mularis Tingkatkan Program Pro-Rakyat

Lury-Mularis Tingkatkan Program Pro-Rakyat

Hj Lury Elza Alex Noerdin didampingi Ketua Pemuda MD Ade Sampurna Mularis dan kader Partai Hanura berfoto bersama warga pada silatutahmi dan sosialisasi di Jl Sukorejo Lr Masjid RT 09 RW 02 Kelurahan 8 Ilir Timur II Palembang, Jumat (16/6).

alembang, BP

Gencarnya program pro-rakyat Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin dan H Mularis Djahri, SH bersama Partai Hanura diharapkan ditingkatkan.

“Saya rasa sangat bagus. Program pro rakyat perlu didukung. Untuk selanjutnya agar programnya ditingkatkan lagi. Dari Partai Hanuranya juga bagus. Saya yang pensiunan TNI mendukung sekali Pak Mularis dan Ibu Lury Elza untuk maju Pilkada Palembang. Mereka figur yang cocok saat ini,” kata Suherman, warga 9 Ilir yang mengikuti silatutahmi dan sosialisasi di Jl Sukorejo Lr Masjid RT 09 RW 02 Kelurahan 8 Ilir Timur II Palembang, Jumat (16/6).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang Erwan Yusuf melalui Ketua PAC IT 1 Iwan Rismansyah mengatakan, di akhir sosialisasi, Hj Lury Elza Alex Noerdin didampingi Ketua Pemuda MD Ade Sampurna Mularis memberikan bingkisan berupa beras 5kg untuk warga kecamatan IT2 sebanyak 310 paket.

Lury Elza Alex Noerdin masih ‘jualan’ Kuliah Gratis ke masyarakat. Ia menjelaskan kepada warga setempat bahwa pencalonannya dalam Pemilihan Walikota Palembang 2018-2023 mendatang membawa visi dan misi yang visioner. Sama seperti yang diterapkan Gubernur Sumsel kepada masyarakat Sumatera Selatan.

“Sekarang sudah tahu mencari pemimpin yang dekat dengan rakyat pacak nilai dewek. Milih pemimpin untuk lima tahun ke depan dari Partai Hanura ada program pro rakyat. Kader terbaik Hanura dan Golkar sudah dididik untuk dekat dengan rakyat. Aku sendiri dari Partai Golkar juga untuk meringankan beban saudara kita,” kata putri bungsu Alex Noerdin ini.

Dikatakan duta anti narkoba Sumsel, permasalahan di Palembang yakni tingkat kesejahteraan. Untuk itu pihaknya akan berupaya menyempurnakannya.  “Di kota Palembang, kita bikin besak lagi. Pemimpin ke depan, yang program pro rakyat, pemimpin yang benar-benar. Bukan nak gaya gaya karena jabatan itu amanah,” ujarnya. #osk

 

 

x

Jangan Lewatkan

46 ‘Preman’ Terjaring Operasi Pekat

Palembang, BP–Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menjaring 46 orang yang diduga preman di beberapa titik lokasi di ...