Home / Sumsel / Menpora Sebut Alex Noerdin Gubernur Sangat Gila

Menpora Sebut Alex Noerdin Gubernur Sangat Gila

 

H Alex Noerdin

Palembang, BP

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan Kuliah Umum dengan tema ‘Bebaskan Generasi Masa Depan Bangsa dari Bahaya Narkoba’ di Academik Center UIN Raden Fatah Palembang, Kamis (154/6). Selain kuliah umum, dilakukan pula Deklarasi Gerakan Mahasiswa Anti Narkoba (GMAN).
Menpora Imam Nahrawi mengatakan, semua ilmu pengetahuan di kampus Islam menjadi utama karena pasti pada suatu saat berguna di masyarakat. Mahasiswa UIN dianggap masyarakat bisa semua dari memandikankan mayat sampai imam masjid. 
“Siap-siap sebelum wisuda harus mempersiapkan diri ketika umat akan melihat kita bisa semua, termasuk menjadi Menteri Pemuda Olaraga,” katanya. 
Selain itu, sebagai mahasiswa harus suka berolahraga, karena dengan sesuai dengan yang dikatakan dalam ajaran islam, pemuda diajak berkumpul di masjid untuk memanah dan berkuda. Itu artinya Islam menyukai olaraga. 
“Ketika Pak Rektor memberikan masukan kalau UIN dibuka Prodi Olaraga, saya jawab itu luar biasa,” katanya. 
Selain itu, Imam memuji Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang dikatakan sangat gila dalam hal olahraga. Semua jenis dan even apa pun akan direbut Alex Noerdin karena ia tahu efek dari penyelenggaraan even tersebut. 
“Gubernur Sumsel gila olahraga, apa pun jenisnya. Pak Alex akan berupaya ambil atau ikut menjadi tuan rumah karena gubernur itu tahu efek dari penyelenggaraan even berdampak bagi perkembangan Sumsel,” katanya
Sebelumnya Rektor UIN Raden Fatah UIN Raden Fatah Prof Sirozi mengatakan menyambut baik Menpora di UIN dengan memberikan Kuliah Umum. Hadir juga Asisten Pemerintahan & Kesra Provinsi Sumsel, Ahmad Najib. #adv
Baca:  Pastikan Guru SMA/SMK di Sumsel Gajian
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Sambangi Istana Bogor, Bahas Progres Asian Games

Bogor, BP— Untuk memastikan persiapan Asian Games 2018 berjalan baik, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wapres Jusuf Kalla memimpin Rapat ...