Home / Palembang / Lury Bawa Visi dan Misi Visioner Untuk Palembang ke Depan

Lury Bawa Visi dan Misi Visioner Untuk Palembang ke Depan

Palembang, BP
 

Hj Lury Elza Alex Noerdin didamping Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang Erwanto melakukan silaturahmi dan kunjungan ke warga masyarakat di Jalan Depaten Lama, Sekanak, RT04, Kecamatan IB II, Palembang Kamis (15/6).

Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang yang juga duta anti Narkoba Provinsi Sumatera Selatan Hj Lury Elza Alex Noerdin didampingi Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang Erwanto melakukan silaturahmi dan kunjungan ke  warga masyarakat di Jalan Depaten Lama, Sekanak, RT04, Kecamatan IB II, Palembang, Kamis (15/6).

       
 Lury menjelaskan kepada warga setempat bahwa pencalonannya dalam Pemilihan Walikota Palembang 2018-2023 mendatang tersebut membawa visi, misi yang visioner kedepan sama dengan apa yang diterapkan Gubernur Sumsel kepada masyarakat se-Sumatera Selatan. 

“Bapak dan Ibu tahu, apa yang telah diperbuat Gubernur Sumsel untuk kita masyarakatnya. Program yang paling populer bahkan tidak hanya di Sumsel saja yaitu Berobat, Sekolah hingga Kuliah Gratis. Kedepan akan kita sempurnakan di Palembang,” katanya. 

Dengan fasilitas kesehatan dan pendidikan yang ada di Palembang dibantu Rumah Sakit Umum Provinsi dan lembaga pendidikan dibawah Provinsi Sumsel, Lury berkeyakinan penerapan program berobat, sekolah dan kuliah gratis makin sempurna dirasakan masyarakat Palembang. 

“Untuk kuliah gratis saja misalnya Bapak Alex Noerdin menggandeng Universitas di Korea Jeonju University dan Nanjing Polytechnich Institute Tiongkok untuk menjalankan program kuliah gratis agar program ini benar-benar menghasilkan sarjana yang handal. Universitas Sriwijaya, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, dan Politeknik Sriwijaya, serta perguruan tinggi di Jakarta yakni UIN Syarif Hidayatulah juga ikut berkolaborasi untuk kemajuan ini,” katanya.

Dimasa mendatang Palembang kota tercinta ini akan terus berkembang pesat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya. “Untuk itu mari bersama kita gapai dan sempurnakan,” katanya.
Lury memohon doa restu warga atas pencalonannya sebagai bakal calon walikota Palembang dan telah mengambil formulir pendaftaran di sejumlah partai politik (parpol).
        “Kalau memang diamanahkan, kalau memang ada jalannya direstui Allah, ya itu lancar-lancar tapi semua tergantung dari  keputusan partai , insya Allah, yang penting aku datang dulu , bawa tanda mata dari kami untuk bapak dan ibu,” kata Lury.
       Tapi menurut Lury dirinya tidak bisa berbicara muluk-muluk karena belum terpilih, Mularid Djahri belum terpilih, ”Tapi doakan kalau salah satu kami terpilih, doakan program pak Alex dijalankan lagi dan lebih banyak lagi, bukan hanya sekolah gratis, berobat gratis, kuliah gratis, apo pun digratiskan karena Palembang dan Sumsel itu pendapatannya banyak sekarang,” katanya.
        Apalagi saat ini Palembang sudah maju sudah ada Light Rail  Transit (LRT), ada Jakabaring, banyak hotel-hotel , restoran disana banyak pendapatan asli daerahnya .
“Dari situ nanti kalau pemimpinnya pro rakyat, pemimpin visioner, jauh melihat kedepan untuk kesejahteraan masyarakat dan itu bisa di sisihkan untuk program rakyat yang gratis-gratis,” katanya.
Lury mengingatkan agar mencari pemimpin jangan hanya pencitraan saja tapi cari pemimpin yang benar-benar sebelum dia mencalonkan atau dalam sosialisasi ada program-programnya yang pro rakyat.
Dalam kesempatan itu juga Lury Elza Alex bersama Partai Hanura Kota Palembang membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang kurang mampu. 
Bantuan paket sembako jumlahnya mendekati 300 paket yang diserahkan simbolis oleh putri tunggal Gubernur Sumsel H Alex Noerdin tersebut. 

“Bantuan paket sembako ini bukti syukur saya dan Partai Hanura atas nikmat yang Allah berikan dan kami bagikan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga dapat bermanfaat,” ujar Lury. #osk
Baca:  Lury Ajak Siswa Fokus Kejar Cita-Cita dan Jauhi Narkoba
x

Jangan Lewatkan

Tanpa Strategi Khusus, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Yakin Menang

Palembang, BP–Pasangan calon petahana Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus untuk memenangkan ...