Home / Sumsel / Lury Ajak Masyarakat Sumsel Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Lury Ajak Masyarakat Sumsel Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Duta Anti Narkoba Sumsel Hj Lury Elza Alex memberikan sambutan.

Palembang, BP

Duta anti Narkoba Provinsi Sumatera Selatan Hj Lury Elza Alex Noerdin mengatakan dirinya tidak bisa sendiri mensosialisasikan bahaya narkoba tanpa dukungan pihak terkait seperti kepolisian dan pemerintah untuk mencegah bahaya narkoba di Sumsel dan Palembang.
“Seperti kita ketahui Sumsel menempati peringkat ke 21 sebagai provinsi darurat narkoba dan Palembang sebagai kota yang nomor 1 juga penyalahgunaan narkoba di antara 17 kabupaten dan kota di Sumsel,” kata Lury saat memberikan sambutan dalam acara pembekalan dan pengukuhan  kader inti pemuda anti narkoba  se-Sumsel Pemuda Indonesia Siap Perangi Narkoba, Kamis (15/6), di Griya Agung Palembang.
        Lury mengajak untuk masyarakat Sumsel mensukseskan Asian Games 2018 dengan sama-sama mensosialisasikan bahaya narkoba  sehingga pelosok desa dan kecamatan di lingkungan sekitar, sekolah dan pergaulan.
        Menurutnya, pertemuan di Griya Agung bukan pertemuan terakhir, akan ada sosialisasi anti narkoba yang dirinya laksanakan sinergi dengan BNNP Sumsel, dengan dinas-dinas terkait, SKPD terkait, sekolah-sekolah, kampus-kampus, dan sebagainya.
        “Jangan segan-segan  kalau ada kegiatan anti narkoba bersinergi dengan saya dan BNNP, silakan hubungi saya, bisa melalui instragam atau facebook,” katanya.
Dalam acara tersebut hadir 360 kader inti pemuda anti narkoba  se-Sumsel di mana Sumsel akan membentuk 9.000 kader inti pemuda anti narkoba dalam tempo dua bulan ke depan. #osk
Baca:  Lury: Tidak Ada Salahnya Guru Tampil Cantik Di Depan Murid
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ada 16 Persen Pengaruh Politik Uang Di Pilkada Palembang

Palembang, BP Lembaga survei IndexPolitica menyebutkan, meski hasil sejumlah lembaga survei sudah menampilkan sejumlah hasil beragam, namun pengaruh politik uang ...