Home / Bisnis / Indofood Gelar Safari Ramadhan

Indofood Gelar Safari Ramadhan

BERI SAMBUTAN– Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Palembang Dicky lrawan memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama.

Palembang, BP

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Palembang kembali menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama yang diikuti segenap manajemen karyawan, instansi, relasi, dan media. Di bulan suci Ramadhan 1438 H, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menggelar acara Safari Ramadhan dengan mengusung tema ‘Dengan Keberkahan Ramadhan Membentuk Pribadi yang Jujur dan Professional’.

Baca:  Indofood Gelar Safari Ramadhan

Sebagai wujud kepedulian Manajemen PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk di bulan suci Ramadhan, banyak kegiatan yang dilaksanakan salah satunya memberikan santunan dan berbuka puasa bersama 500 anak panti asuhan terutama yang berada di sekitar pabrik. Selain menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan dan Indofood juga memberikan bantuan bagi 10 masjid.

Baca:  Indofood Gelar Safari Ramadhan

Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Palembang Dicky lrawan mengatakan, melalui kegiatan Safari Ramadhan, Indofood ingin berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan dan masjid yang membutuhkan bantuan. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Indofood setiap tahun, yang sekaligus menjadi kesempatan untuk menjalin kebersamaan dan mempererat silahturahmi.

Kegiatan Safari Ramadhan, santunan yang diberikan kepada anak panti asuhan berupa sembako dan uang. Sementara di masjid diberikan bantuan dana untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah, serta dilaksanakan pembagian takjil sehingga dapat dinikmati masyarakat saat berbuka puasa.

Baca:  Indofood Gelar Safari Ramadhan

Setiap bulan suci Ramadhan juga diadakan pesantren kilat anak pegawai yang dilaksanakan di Pabrik Indofood Palembang. Sena secara rutin setiap tahun menggelar buka puasa bersama masyarakat sekitar pabrik dan melaksanakan buka puasa bersama seluruh karyawan Indofood yang berjumlah 956 orang.#ren

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...