Home / Bisnis / Gratis Kuota Internet Hingga 1GB

Gratis Kuota Internet Hingga 1GB

PENJELASAN-Swandi Tjia Head Region Sumatera Indosat Ooredoo memberikan penjelasan seputar kegiatan dan promo terbaru Indosat Ooredoo di Santika Hotel, Rabu (14/6).

Palembang, BP

Indosat Ooredoo memberikan penawaran bebas nelpon sepuasnya tanpa khawatir dengan tarif Rp1/detik ke semua operator. Kapanpun selama 24 jam, dan langsung dapat kuota internet hingga 1GB.

Swandi Tjia, Head Region Sumatera Indosat Ooredoo mengatakan, melalui IM3 Ooredoo, pihaknya menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kini menjadi lebih baik dengan memberikan tambahan manfaat gratis kuota internet hingga 1GB.

Baca:  Freedom Postpaid Diskon Hingga Rp6 Juta

IM3 Ooredoo menjadi yang pertama menghadirkan tarif Rp1/detik ke semua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam.

Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area.

Baca:  Amphuri Jalin Kerja Sama Dengan Indosat

Lebih dari itu, hanya dengan nelpon minimal Rp1.000/hari langsung mendapat gratis kuota 30MB setiap harinya yang dapat diakumulasi hingga 1GB, serta gratis 1.000 SMS ke semua operator setelah kirim 1 SMS.

Tarif yang sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya, manfaat nelepon langsung mendapat gratis kuota internet hingga 1GB, dan gratis 1.000 SMS ini, menjadikan IM3 Ooredoo pilihan terbaik bagi masyarakat.

Baca:  Indosat Tawarkan Nextfleet Bagi Pengusaha di Palembang

“IM3 Ooredoo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batasan waktu. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam. Kini kami hadirkan Rp1/detik dengan lebih baik lagi,” katanya.

Dijelaskannya, gratis kuota internet hingga 1GB, sehingga pelanggan bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas. Selain itu, jaringan baru 4G kini telah hadir di Palembang, masyarakat bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan konektivitas lebih cepat dan kualitas suara lebih jernih,” katanya.#ren

x

Jangan Lewatkan

UIN Raden Fatah Berduka

Palembang, BP Civitas akademika Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang berduka, salah satu dosen terbaiknya Drs. Kailani Mustafa, ...