Home / Headline / Syaidina Ali Daftar di Tiga Partai
Mantan Kadishub Palembang Syaidina Ali mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra Kota Palembang dalam penjaringan bakal calon walikota/wakil walikota Palembang, Rabu (14/6).

Syaidina Ali Daftar di Tiga Partai

Palembang, BP

Syaidina Ali tampaknya serius  untuk maju di Pilkada Palembang 2018 mendatang. Mantan Kadispora Sumsel dan Kadishub Kota Palembang ini mendaftarkan diri di tiga partai politik yang tengah melakukan penjaringan bakal calon walikota/wakil walikota Palembang.

Pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota dilakukan Syaidina pertama kali dengan mendatangi kantor DPD NasDem Kota Palembang.

Selanjutnya dia melanjutkan ke kantor DPC Gerindra  Palembang dan DPC PPP Palembang di waktu bersamaan, Rabu (14/6).

“Saya bersama tim sudah memutuskan maju melalui jalur partai, makanya kita ambil formulir di NasDem dan Gerindra,” kata Syaidina Ali usai mengambil formulir.

Mantan Kadishub a Palembang ini mengaku sedang melakukan survei mengukur popularitas dan elektabilitas partai.

“Semuanya kita serahkan ke parpol, tapi melihat tren elaktibilitas saat ini kami yakin,” katanya.

Ia berjanji jika terpilih menjadi walikota maka, tata kelola pemerintahan dan kota menjadi prioritas.

Misalnya penataan drainase, penataan pedagang kaki lima, penataan pelayanan pemerintah dan juga lalu lintas.

“Soal wakil kami belum memutuskan, tapi yang jelas akan sevisi dan dapat bekerjasama dengan kami mewujudkan Palembang Cerdas,” katanya.

Apalagi dia bersama  tim telah memutuskan akan maju dari jalur partai. Persoalan kemacetan lalu lintas yang ada di Palembang, akan menjadi fokus perhatiannya.

Dia mengaku memiliki jurus jitu untuk mengatasi kemacetan yang ada di kota metropolis ini.

Lebih jauh saat ini dia sedang mengukur tingkat popularitas dan eletabilitasnya dengan melakukan survei. “Kita sedang survei dengan lembaga survei Charta Politika,” katanya.

Sementara itu, sebanyak 10 calon wako dan 3 wawako sudah mengambil formulir di NasDem. Sedangkan di Gerindra sebanyak 15 tokoh yang mengambil formulir, di antaranya 12 wako dan tiga wawako.

Sedangkan anggota Tim 9 DPC Gerindra Palembang, Cik Naya mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menerima 18 pendaftaran bakal calon walikota/wakil walikota Palembang.

“15 di antaranya mendaftar sebagai bakal calon walikota, dan tiga lainnya sebagai bakal calon wakil walikota,”  katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...