Home / Bisnis / Semen Baturaja Bagikan 20.500 Paket Sembako

Semen Baturaja Bagikan 20.500 Paket Sembako

Palembang, BP
TAK sekedar fokus dalam urusan bisnis, PT Semen Baturaja (Persero) juga gencar memberikan Corporate Social Responsibility (CSR). Di bulan Ramadan ini, sebanyak 20.500 paket sembako dibagikan kepada warga dan santunan untuk anak yatim piatu di tiga wilayah pabrik Semen Baturaja. Yakni di Palembang, Baturaja, dan Lampung.
Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Rahmad Pribadi mengatakan, pada tahun ini dibagikan sebanyak 17.000 paket sembako untuk pabrik Baturaja, 2.500 paket sembako untuk pabrik Palembang dan 1.000 paket sembako untuk pabrik Lampung.
“Kegiatan buka bersama ini, merupakan bagian dari CSR kita yang dianggarkan perusahaan melalui unit kerja PKBL. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat yang berada di sekitar pabrik,” kata dia, kemarin.
Dijelaskan, selain bantuan kepada warga sekitar pabrik, pihaknya juga memberikan bantuan santunan kepada anak yatim. Bantuan itu dibagikan kepada 300 orang anak yatim piatu yang bertempat tinggal di sekitar pabrik. “Bantuan paket sembako dan santunan anak yatim piatu ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.
Rahmad Pribadi berharap penuh agar di bulan Ramadan ini baik pihak perseroan ataupun masyarakat di sekitar pabrik dapat saling meningkatkan silaturahmi. Tak hanya itu, sebelumnya PT Semen Baturaja juga trlah menyelenggarakan safari Ramadan ke berbagai masjid dan mushola di sekitar pabrik. #ren
Baca:  Produksi Semen Baturaja Bertambah
x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...