Home / Bisnis / X-Max Mulai Didisplay di Diler

X-Max Mulai Didisplay di Diler

DIDISPLAY-Penampakan X-Max yang terdisplay di Centeral Yamaha di Jalan Sudirman Palembang.

Palembang, BP

Yamaha X-Max hadir di Palembang dengan harga Rp56,775 juta. Meski belum di-launching di Palembang, produk baru ini sudah didisplay di diler.

Kepala Cabang Centeral Yamaha Robert mengatakan, untuk unit pemesanan saat ini masih indent, namun display produk sudah ada dan bisa dilihat wajud aslinya. Diperkirakan tidak lama lagi akn launching.
“Bulan ini sudah ada yang di distribusikan sekitar 20 unit untuk pemesanan online. Pemesanan saat ini paling lama satu bulan, untuk warna pilihan ada putih, kuning, cokelat dan abu-abu,” katanya, Sabtu (10/6).

Baca:  Pesan X Max Bisa Lewat ‘Online’

Terkait penjualan, Robert mengatakan, kebutuhan masyarakat saat ini sudah mulai meningkat. Unit pemesanan mulai tinggi untuk segmen premium dan produk anyar ini melengkapi segmen tertinggi matik yang ada saat ini.

“Aerox, N-Max saat ini sudah mulai tinggi, bahkan untuk stok sudah mulai kewalahan. Namun masih bisa diatasi, bisa dibilang untuk penjualan secara total peningkatan bisa 15 persen, dibanding bulan lalu,” katanya.#ren

x

Jangan Lewatkan

Polda Endus Ladang Ganja Lain

Palembang, BP–Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel memusnahkan 335 butir ekstasi dan 86,34 gram sabu hasil ungkap dua perkara dengan tiga ...