Home / Bisnis / Mandiri Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim

Mandiri Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim

BANTUAN-Manajemen Bank Mandiri menyerahkan bantuan kepada 300 anak yatim di Palembang, Jumat (9/6).

Palembang, BP

Bank Mandiri menggelar buka puasa bersama dengan 300 anak yatim di Palembang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan Bank Mandiri dan undangan di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (9/6).

Pada kesempatan tersebut, Bank Mandiri juga menyerahkan bantuan kepada 300 anak yatim senilai total Rp67,6 juta. Dari jumlah tersebut, sebesar Rp45,1 juta dalam bentuk uang saku/santunan dan Rp22,5 juta akan diberikan dalam bentuk bingkisan Lebaran.

Baca:  Mandiri Perkuat Kredit Mikro

Menurut Regional CEO Regional Sumatera 2 Bank Mandiri Aribowo, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Mandiri kepada lingkungan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial pihaknya terutama kepada generasi masa depan bangsa yang tidak mampu secara materil.

“Bantuan ini sebagai apresiasi perusahaan kepada masyarakat Sumatera Selatan yang membutuhkan uluran tangan, sebagai wujud dari dukungan dan kepercayaan kepada Bank Mandiri. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Palembang,” Kata Aribowo.

Baca:  Bank Geber Ekspansi Kredit

Mandiri Group melakukan kegiatan buka puasa bersama lebih dari 20 ribu anak yatim di berbagai wilayah Indonesia. Di Palembang, seluruh anak yatim berasal dari sembilan panti asuhan, satu lembaga zakat & satu lembaga binaan Daarut Tauhid dengan rata-rata usia sekitar 7-14 tahun.

“Kami juga mengundang Pak Gubernur yang diwakili, kemudian bapak Kapolda yang berkesempatan hadir, tokoh masyarakat untuk memeriahkan kegiatan ini, dan juga diharapkan bisa membawa berkah,” katanya.

Baca:  Mandiri Dorong Pengembangan E-Commerce

Bank Mandiri menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha corporate, commercial, micro & business, consumer banking serta treasury. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah).#ren

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...