Home / Palembang / Lury Kembali Datangi Korban Kebakaran di Silaberanti

Lury Kembali Datangi Korban Kebakaran di Silaberanti

Hj Lury Elza Alex Noerdin mendatangi lokasi eks kebakaran di Jalan Rawa Mangun, Kelurahan Silaberanti bersama suami tercinta, H Fatra Radezayansyah, didampingi Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel H Mularis Djahri.

Palembang, BP

Duta anti narkoba Provinsi Sumatera Selatan yang juga putri Gubernur Sumsel Hj Lury Elza Alex Noerdin kembali mendatangi lokasi eks kebakaran di Jalan Rawa Mangun, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sabtu (10/6). Sebelumnya. Jumat (9/6), Lury telah mendatangi lokasi tersebut guna memberikan bantuan.
        Kedatangan  Hj Lury Elza Alex Noerdin bersama suami tercinta, H Fatra Radezayansyah, kali ini juga didampingi Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel H Mularis Djahri dan jajaran pengurus DPD Partai Hanura Sumsel serta Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang Erwanto dan jajaran.
        Hj Lury Elza Alex  mengatakan, kedatangannya itu murni langkah konkret bagi warga yang tertimpa musibah. Ia minta bantuan yang diberikan tidak dilihat dari nilainya tapi lihat keikhlasan mereka berdua dirinya bersam H Mularis Djahri dalam membantu korban kebakaran.
        “Jangan sedih, karena ini bulan Ramadhan, bulan kemuliaaan, mungkin ada hikmah di balik kejadian ini yang akan menaikkan derajat kita lebih tinggi lagi, tetap sabar bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik sekalian, nanti kita bersama-sama juga memperbaiki apa yang sudah terbakar di sini dan juga mari kita sama-sama tetap bersilaturahmi tidak saat kejadian ini, nanti ke depan, insya Allah kami akan datang lagi,” kata Lury yang merupakan bakal calon walikota Palembang ini.
“Hari ini saya bersama H Mularis Djahri datang untuk melihat, menyapa, dan mendengar langsung keluhan, harapan, dan keinginan seperti apa yang warga butuhkan. Tujuannya untuk memberikan dukungan dan sedikit meringankan beban mereka,” kata putri tunggal Gubernur Sumsel ini kepada wartawan.
Diketahui satu hari sebelumnya, Lury mengaku bersama Hanura Kota Palembang, CSR Kesos dan Tagana Sumsel mendatangkan bantuan beruba sembako, pakaian, seragam sekolah hingga obat-obatan bagi korban kebakaran. 
“Kalau hari ini sedikit berbeda, bersama H Mularis Djahri saya memberikan sedikit bantuan dana tunai untuk warga terdampak kebakaran untuk memenuhi kebutuhannya. Memang pakaian, makanan dan obat-obatan mengalir dari segala penjuru bagi sudara kita ini. Alhamdulillah kepedulian masyarakat kita bagi saudara yang lagi dirundung duka begitu besarnya,”  katanya.
Sedangkan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga sekitar yang terkena dampak musibah kebakaran apalagi dibulan suci Ramadhan 1438 hijriah ini dirinya baru menyempatkan diri untuk hadir dan turut merasakan apa yang dirasakan mereka.
“Apa kabar, mohon maaf, saya Mularis putra asli Campang Tiga, menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya dan sedalamnya atas musibah yang terjadi dan menimpa saudara sekalian,” ujarnya di lokasi kebakaran menggunakan bahasa daerah Komering.
Masih dengan logat Komering, H Mularis mengajak warga korban kebakaran untuk tetap bersabar, berusaha dan mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.  
“Melalui musibah yang terjadi dan menimpa ini mari kita ambil hikmah sekaligus membenahi diri atas cobaan yang diberikan Allah SWT, karena dibalik ini ada berkah yang ikut diturunkannya. Percayalah Allah tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya tanpa memberikan hikmah dan jalan keluar terbaik bagi kita semua, yakinlah,” kata Mularis yang juga bakal calon Walikota Palembang.
Diakhir ucapan belasungkawa atas musibah tersebut, Mularis menyisihkan bantuan berupa uang tunai kepada seluruh warga korban yang terdampak kebakaran tersebut. 
“Saya berharap bisa bermanfaat, jangan dilihat isinya. Semoga dapat meringankan derita bapak, ibu, kakak, adik dan saudaraku semuanya,” katanya.#osk
Baca:  Lury Daftar Walikota Palembang, Alex: Itu Test The Water
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Mesti Berbasis IT

Palembang, BP — Pelayanan terpadu yang diberikan Kota Palembang saat ini sudah berbasis teknologi atau IT. Hal ini juga untuk memudahkan ...