Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Juara 1 Service Excellence Award

Bank Sumsel Babel Juara 1 Service Excellence Award

Palembang, BP
Setelah mentransformasi layanan bertahun-tahun, akhirnya BSB menjadi yang terbaik dalam layanan. Penobatan ini hasil survei Bank Service Excellence monitor  (BSEM) 2017 yang dilakukan Marketing Research indonesia (MRI) bekerjasama dengan Info Bank untuk katagori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan penilaian layanan walk in channel atau kantor Cabang dengan total skore 74,24  naik 7,17 dibandingkan tahun 2016.
“Alhamdulillah ini merupakan hasil fokus kita yg tak pernah bosan memperbaiki dan memotivasi front liner, dengan mensosialisasi pentingnya layanan,  layanan merupakan habit, BSB membuat kompetisi di antara front liner hingga ada duta layanan, duta layanan daerah dan duta layanan regional,” ujar Direktur Utama BSB M Adil, Minggu (11/6).
Dikatakan, dari 6 katagori yang disurvei Bank Sumsel Babel terbaik 1 ATM, satpam,  terbaik ke dua costumer service, terbaik ke tiga teller dan fisik banking hall dan terbaik ke empat telepon.
“Kami belajar dari bank besar nasional, sewa mystery shopping untuk mengukur kualitas service delivery proses melalui custumer experience. Dengan hal tersebut kami dapat tahun kelemahan dan kekurangan front liner,  hal tersebut yg kita benahi,” tambah M Adil.
Penyerahan hadial the best BPD service excellence 2017 diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel didampingi Faisol Sinin Sekretaris Perusahaan,  pemimpin cabang KAP, Cabang Palembang,  Jakabaring dan Jakarta. #ren
Baca:  Jalan Sehat dan Artis Tompi Meriahkan HUT BSB
x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...