Home / Bisnis / Honda Gelar Kontes Mekanik

Honda Gelar Kontes Mekanik

KONTES-Astra Motor Sumsel menggelar kontes mekanik dan servicer advisor tingkat regional yang digelar di Training Centre Astra Motor Sumsel, Kamis (8/6).

Palembang, BP

Astra Motor Sumsel menggelar kontes mekanik dan servicer advisor tingkat regional di Training Centre Astra Motor Sumsel, Kamis (8/6). Upaya ini dilakukan untuk memberikan layanan pada konsumen yang menginginkan pelayanan terbaik.

Manager Technical Service Astra Motor Sumsel Achmad Wahyudi mengatakan, jumlah pelanggan Honda di Sumsel semakin meningkat. Hal ini tentu saja berdampak pada jumlah konsumen yang melakukan servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). “Kami selalu Kesayangan. Melalui kontes ini, kompetensi setiap mekanik dan service advisor akan semakin meningkat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca:  Honda Gelar ‘Touring’ CBR 250RR

“Ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Tes yang diberikan berfungsi untuk menguji kompetensi baik secara teknis maupun non teknis sehingga layanan dalam mewujudkan kepuasan konsumen lebih maksimal,” ujar Achmad.

Kontes mekanik kali ini terdiri dari tiga tahapan test yang telah diselenggarakan Astra Motor Sumsel. Untuk tahap pertama sudah digelar di bulan Februari-April. Tahap pertama ini diikuti 234 mekanik dan 68 service advisor yang tersebar di 107 jaringan AHASS di Sumatera Selatan. Adapun tes yang diberikan yaitu seleksi ujian teori tertulis dan praktik seputar pelayanan teknik di AHASS.

Baca:  Honda Silaturahmi Antar Penggemar Scoopy

Sebanyak 30 mekanik dan 20 service advisor lolos ke tahap kedua setelah sukses menyelesaikan seleksi tahap pertama. Tes tahap kedua ini pun berlangsung pada Mei lalu. Adapun materi yang diujikan pada tahap kedua ini yaitu teori teknik, pelayanan, analisa teknik, praktik kerja dan pengukuran komponen sepeda motor Honda.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...