Home / Bisnis / Hadirkan Buah Tangan Zaskia Sungkar

Hadirkan Buah Tangan Zaskia Sungkar

FESTIVAL – Busana muslim lebaran Idul Fitri, hasil karya desainer ternama di Festival Ramadhan 2017 di Atrium Mall Palembang Icon, Jumat (2/6). (foto: BP/Fitri)

Palembang, BP — Festival Ramadhan di Palembang Icon, menghadirkan desain modern dari perancang ternama Adelia Septiani, Addies Adelia, Zaskia Sungkar dan juga Meeta Fauzan.

 Umat Islam baru menjalankan ibadah bulan Ramadhan selama satu pekan. Itu artinya lebaran Idul Fitri tinggal tiga pekan lagi. Meski terbilang masih cukup lama, banyak juga umat muslim mulai berburu baju lebaran.

Baca:  ICMI Sumsel Gelar Pawai/Kirab Ramadhan

Mereka melakukan hal itu, karena pada pekan terakhir puasa ingin fokus untuk menjaga kondisi fisik jelang mudik lebaran ke kampung halaman. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat itu, digelar Festival Ramadhan 2017 di Atrium Mall Palembang Icon sampai 21 Juni mendatang.

Busana muslim ini datang dari desainer ternama seperti Adelia Septiani, Addies Adelia dan Zaskia Sungkar juga Meeta Fauzan. Produk ini terbatas, sehingga diyakinkan tidak pasaran.

Dikatakan Penjaga Tenant Zaskiya Sungkar, Sari Ayu, Jumat (2/6), pakaian hasil buah tangan Zaskia yang tersedia mulai dari gamis yang super cantik, jumpsuit, rok dan lainnya.

Baca:  Ramadhan Jazz Festival 2016 Hidupkan Suasana Jakarta

Gamis yang didesain Zaskia mengikuti zaman, jauh lebih elegan dan modern. Zaskia Sungkar’s Collection menyediakan mode gamis yang kekinian.

Dengan menggunakan bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat membuat muslimah dipercaya bakal nyaman menggunakannya. Dikombinasi dengan bahan yang bermotif, membuat gamis ini jadi tidak biasa.

Selain itu, di sana juga menyediakan pakaian mode jumpsuit. Saat ini, model gaya dengan style ala jumpsuit sangat banyak modelnya mulai dari lengan panjang, pendek sampai untuk model style yang mempunyai ciri khas muslimah juga.

Baca:  1 Ramadhan Hari Kamis

Masih kata, Sari Ayu, pakaian yang didesain khusus oleh Zaskia Sungkar ini, banyak diminati oleh wanita muda dan dewasa. Untuk harganya sendiri sangat bervariasi, mulai Rp325.000-Rp990.000.

Meski terbilang mahal, tapi setelah melihat desain dari baju muslimah ini dipercaya bakal terbayarkan dengan kepuasan yang akan di dapat. Mereka yang memiliki baju muslimah ini akan tampil beda dengan orang lain.

“Banyak yang desainnya limited edition, tidak banyak sama, cocok dipakai siapa saja, dan ini brand terkenal juga, jadi memang beda dengan yang lain,” katanya.  #pit

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Suzuki Burlian Tawarkan Promo dan Hadiah Menarik

Palembang, BP PT Nusa Sarana Citra Bakti di Jalan Kolonel Burlian dealer resmi Suzuki Thamrin Group kian memperkuat layanan pelanggan. ...