Home / Pendidikan / Sambut Ramadhan, Gelar ESQ Gratis

Sambut Ramadhan, Gelar ESQ Gratis

TRAINING: Direktur Utama Internusa Sumsel Andi Ahmad Zikrillah, saat memberikan training di Hotel Wisata Palembang beberapa waktu lalu beberapa waktu lalu. (foto: BP/SUGIARTO)

Palembang, BP — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan bentuk ibadah sesama, Internusa menggelar Training Emosional Spiritual Question (ESQ) gratis.

Dalam momentum bulan suci Ramadhan 1438 H kali ini, Lembaga Indonesia Training Center Nusantara (Internusa) kembali menggelar agenda sosial dengan acara Training Emosional Spiritual Question (ESQ) secara gratis untuk 100 orang di Convention Hall Hotel Wisata Palembang pada 4 Juni 2017 mendatang.

Agenda ESQ ini adalah salah satu di antara beberapa agenda training selama bulan Ramadhan tahun ini selain agenda Roadshow Bimbingan Motivasi (Bimo) Ramadhan baik di corporate, sekolah maupun di perguruan tinggi.

Baca:  Hadirkan Buah Tangan Zaskia Sungkar

“Ini adalah agenda sosial dan dakwah, makanya peserta kami gratiskan untuk ikut di ESQ bersama Internusa. Kami berharap bisa menjadi penjembatan bagi mereka baik itu mahasiswa, umum, PNS maupun pelajar untuk berhijrah lewat ESQ nanti,” ujar Direktur Utama Internusa Sumsel Andi Ahmad Zikrillah, Senin (29/5).

Sambung Trainer sekaligus Penulis Buku Indahnya Hidup Bersama Dakwah ini ESQ ini gratis untuk 100 orang dan saat ini sudah mencapai 95 orang dari berbagai kalangan.

Baca:  Tetap Semangat Sekolah Selama Berpuasa

Jika kuota sudah mencukupi maka pihak panitia akan menutup keikutsertaan peserta. Kalau pun masih banyak yang ikut maka akan biaya investasi training.

Pada training spiritual motivasi spesial Ramadhan kali ini akan diberikan dengan materi yang juga spesial yang dielaborasi dengan terapis diri dengan teknik hipnosis.

Menurutnya, banyak sekali budaya zaman sekarang yang hobi berjalan-jalan hingga ke luar negeri tapi lupa berjalan-jalan ke dalam diri. Suatu perjalanan yang boleh jadi jarang bahkan tak pernah dilakukan.

Perjalanan ke dalam diri dan ke dalam hati yang sudah lama keras oleh euforia dunia dengan segala persaingannya. Beberapa pertanyaan tentang siapa kita?, Dari mana kita?, dan akan kemana kita?. Boleh jadi pertanyaan sederhana, tapi sungguh jika dijawab dengan hati, tak sedikit yang tak bisa menjawabnya.

Baca:  Ajak Shalat Dhuha Selama Ramadhan

“Tugas kita hanyalah mengetuk hati, mengajak dan memotivasi karena hidayah itu tergantung pribadi masing-masing. Apalagi ini momentum bulan puasa agar berlomba-lomba dalam kebaikan,” jelasnya.

Sambung Andi, bahwa beberapa program sosial dan profesional dimomen Ramadhan tahun ini telah terjadwal. Bagi corporate, instansi, sekolah maupun perguruan tinggi jika akan bersinergi dalam agenda spesial Ramadhan bisa menghubungi Internusa Management 081273050609.

Selain trainer Andi Ahmad Zikrillah, juga ada, Abu Fachri Nabhan  Rabani trainer dan penulis buku buku best seller,  Rika Mayasari, trainer termuda Asia Tenggara, Hypnoterapy Syariah dan sederet trainer nasional lainnya. #sug

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

UIN Minta Alumni Segera Proses PIN di Kampus

Palembang, BP Berangkat dari berkembangnya isu mengenai alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang yang tak bisa mengikuti program ...