Home / Headline / PSSI PALI Gelar Kursus Pelatih Sepak Bola Lisensi D Nasional

PSSI PALI Gelar Kursus Pelatih Sepak Bola Lisensi D Nasional

BP/Habibi

PALI, BP

Demi mewujudkan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sebagai gudang atlet di Sumsel , PSSI Kabupaten PALI mengelar kursus pelatih sepak bola lisensi D Nasional, 17-22/5, di Gelora November Pendopo Pertamina, Talang Ubi.

Ketua PSSI Kabupaten PALI Drs Darmawi MSi mengatakan, kursus ini diikuti 30 peserta, yang terdiri dari Kabupaten PALI, Palembang, dan Lahat. “Peserta berjumlah 30 orang, dari PALI 15 orang, yang terdiri dari lima kecamatan. Setiap kecamatan diwakili 3 peserta, sedangkan yang 15 orang lainnya dari Lahat dan Palembang.” ujarnya.

Dalam pelatihan tersebut pihaknya mengambil tema ‘Dengan Pelatihan Pelatih Sepak Bola Kita Tingkatkan SDM Olahraga yang Berkompeten untuk Mewujudkan PALI Cemerlang Sumsel Gemilang’.

Terpisah Faisal Mursif SH, Deriktur Asprov PSSI Sumsel mengatakan, Kabupaten PALI merupakan bayi ajaib di Sumsel, sebagai kabupaten baru yang mampu juara satu dalam kejuaraan Porprov di Lubuklinggau.#hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Merekam Jejak Calon DPD RI Asal Sumsel

Palembang, BP Masyarakat calon pemilih di Sumatera Selatan mulai bersiap untuk mengamati, dan menilai rekam jejak para bakal calon senator ...