Home / Bisnis / Prime 7S Raih Penghargaan

Prime 7S Raih Penghargaan

Palembang, BP

Polytron Prime 7S meraih penghargaan dari Selular Award 2017 sebagai kategori ‘Best Design Smartphone’. Prime 7S merupakan produk flagship premium handphone Polytron yang diproduksi di pabrik Kudus. Mulai dari desain dan komponen, semuanya dirancang dan diproduksi mandiri.

Eben Haezar, Product Manager Mobile Phone Polytron mengatakan, dalam waktu dekat seri terbaru sebagai penerus suksesi dari Prime 7S pun akan dirilis ke pasar. Target pemasaran mobile phone dikonsentrasikan di dalam negeri karena potensi pasarnya yang besar.

Secara fisik Prime 7S hadir dengan desain body tipis yang elegan, dengan memadukan dual glass body dan metal frame, sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Selain nyaman, Prime 7S juga terlihat sangat eksklusif dan berkelas dengan dual glass body yang mulus dan metal frame-nya, seperti layaknya handphone premium lainnya.

Shasa Eva Marisah, PR dari Polytron menambahkan, dual glass body-nya terlihat kokoh dan kuat dimana bahan baku glass adalah bahan terpilih yang tahan terhadap benturan, pukulan, hingga goresan metal, yaitu menggunakan Dragontrail AGC Glass.

Smart luxury phone Prime 7S juga dilengkapi rear camera 16-megapixel serta didukung oleh fitur Isocell dengan Two-Tone Flash yang mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area yang minim cahaya.

Gambar yang diambil dengan kamera canggih Prime 7S juga jernih dan fokus dengan bantuan fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) yang menangkap fokus target yang bergerak, dengan lebih cepat dan lebih akurat dalam kurang dari 0,3 detik.

Keunggulan kamera Prime 7S tidak hanya pada kamera belakang. Kamera depan 8-megapixel Prime 7S juga telah dilengkapi LED flash, 84o Wide Angle serta sensor suara dan gerakan tangan, sehingga dapat menghasilkan foto-foto selfie ataupun wefie terbaik.#ren

x

Jangan Lewatkan

Napi Kasus Pembunuhan Meninggal Dunia

Lubuklinggau, BP–Diduga karena serangan jantung, Nasip (35), narapidana kasus pembunuhan yang kini mendekam di Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau meninggal ...