Home / Headline / Alex Noerdin Raih Penghargaan Gubernur Peduli Olahraga

Alex Noerdin Raih Penghargaan Gubernur Peduli Olahraga

Jakarta, BP
Dianggap sebagai kepala daerah yang peduli dengan kemajuan olahraga Indonesia, Gubernur Sumatera Selatan Ale

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bersama Gubernur Jabar Achmad Heryawan menerima penghargaan sebagai kepala daerah peduli olahraga yang diserahkan Menpora Imam Nahrawi.

x Noerdin mendapat penghargaan pada malam penganugerahan yang bertajuk “Golden Award” dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pusat 2017. Acara  berlangsung di Hotel Menara Peninsula Jakarta Barat, Jumat (28/4) malam.

Alex Noerdin mendapatkan penghargaan sebagai  Gubernur Peduli Olahraga Nasional. Ini merupakan penghargaan bergengsi atas perjuangan dan persembahan para Atlet, Pelatih, Pembina dan Tokoh Olahraga hingga dianggap berjasa bagi kemajuan olahraga Indonesia dan layak mendapatkan penghargaan.
Selain Alex Noerdin, kepala daerah lainnya yang menerima penghargaan yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Penghargaan diserahkan langsung Menpora Imam Nahrawi. Hadir dalam kesempatan ini, Ketua KOI Erick Thohir, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, serta seluruh ketua PB/PP.
Dalam sambutan singkatnya, H Alex noerdin mengungkapkan bahwa penghargaan ini berkat kerja semua  pihak, dari SEA Games, ISG, AUG, hingga  event  international lainya.
Ketua Panpel Golden Awar Gungde Ariwangsa mengungkapkan, Golden Award ini salah satunya merupakan bentuk apresiasi dari para wartawan olahraga yang selama ini aktif menginformasikan kiprah para atlet Indonesia di kancah internasional.
Golden Award ditetapkan beberapa kategori yakni atlet terbaik putra dan putri, pelatih terbaik, pembina olahraga terbaik, klub terbaik, gubernur serta bupati yang berperan banyak dalam pembangunan olahraga, atlet favorit putra dan putri, lifetime achievement, dan kategori the best of the best.
Penghargaan  diharapkan dapat memacu sekaligus menggelorakan atlet muda Indonesia untuk lahir dan tumbuh menjadi ikon atau bintang atlet Indonesia.
“Apresiasi ini memang punya tujuan agar atlet Indonesia berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Sederet nama atlet handal Indonesia, seperti Susy Susanti dan Yayuk Basuki pernah mendapatkan penghargaan yang digagas wartawan olahraga Indonesia ini,” pungkasnya.#adv
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cakrawala Perjuangan Indonesia Ingatkan Pemerintah Untuk Pertahankan TAP MPRS Nomor 25 tahun 1966

Palembang, BP Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Cakrawala Perjuangan Indonesia berdasarkan SK Kemenkumham No AHU-0009760.AH.01,07. Tahun 2018 mempunyai fungsi sebagai kontrol ...