Home / Sumsel / Wagub Jalan Sehat Menyongsong Asian Games

Wagub Jalan Sehat Menyongsong Asian Games

Wagub Sumsel Ishak Mekki melepas peserta sekaligus ikut serta jalan sehat menyongsong Asian Games 2018. Ia mendorong kinerja pegadaian Palembang dalam melayani masyarakat Sumsel.

Ratusan peserta meramaikan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian (persero) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-116 Pegadaian. Peserta jalan sehat dilepas oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki di halaman Kantor Wilayah III PT Pegadaian (persero), Minggu (16/4).

Baca:  Ishak Mekki Bentuk Koalisi Besar Untuk Pencalonannya

Acara jalan sehat yang bertemakan ‘Koordinasi Kuat Produktivitas Meningkat’ ini diikuti lebih dari 100 peserta. Mereka menempuh jarak dari Jalan Merdeka melewati Jalan Deparen Baru menuju Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, hingga berakhir kembali ke Jalan Merdeka.

Dalam kata sambutannya Wakil Gubernur Ishak Mekki memberikan selamat Dirgahayu Pegadaian yang telah eksis hingga 116 tahun. Diharapkan kinerja yang sudah baik ini semakin lebih baik ke depannya.

Baca:  Sumsel Butuh Pemimpin Cerdas

“Mari tingkatkan kinerja pegadaian Palembang, dalam memberikan kontribusi terbaik melayani masyarakat Sumatera Selatan,” tuturnya.

Pemerintah Provinsi Sumsel akan selalu dan terus mendorong apa pun kegiatan yang bertujuan baik untuk masyarakat, terlebih dalam hal olahraga, dalam menyemarakkan Asian Games 2018, sebuah perhelatan akbar yang mendatangkan ribuan atlet dari berbagai negara di Asia. Tentunya kegiatan jalan sehat ini menjadi kegiatan yang strategis dan banyak manfaatnya.

Baca:  Pemprov Sumsel Wujudkan RI Bebas Sampah 2020

“Semoga pegadaian senantiasa tetap eksis dan lancar, mudah-mudahan melalui pegadaian bisa menambahkan devisa negara,” katanya.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo: Rakyat Mendambakan Pemimpin Yang Setia Kepada Rakyat

Palembang, BP Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menanti hasil Pilkada 2018, untuk menjadi acuan dirinya menghadapi Pemilihan Umum ...