Home / Palembang / Posko Palembang MAJU Diresmikan

Posko Palembang MAJU Diresmikan

Palembang, BP

BP/DUDY OSKANDAR
PERESMIAN-Inisiator Palembang MAJU Yudha Pratomo Mahyudin meresmikan secara simbolis Posko Komunitas Palembang MAJU, Kamis (20/4).

Bertempat di Graha Bunda suasana peresmian berlangsung hikmat, acara dibuka dengan prosesi penguntingan pita tanda posko mulai digunakan untuk kemajuan Kota Palembang.

Sesaat setelah pengguntingan pita seluruh anggota komunitas Palembang MAJU bersama masyarakat sekitar dan anak-anak dari Panti Asuhan Aisyah Humairoh melanjutkan prosesi dengan melantunkan ayat suci Alquran dalam surat Yasin.

Inisiator Palembang MAJU Yudha Pratomo Mahyudin Kamis (20/4) mengatakan, peresmian posko ini dalam rangka menjaring ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Palembang.

“Komunitas Palembang MAJU adalah Komunitas Anak Anak Muda yang ingin menjadi bagian dari perubahan di Kota Palembang,” lanjutnya.

Setiap anggota dari komunitas ini diharapkan dapat memberikan ide serta gagasan kepada calon pemimpin kota Palembang yang sekarang maupun yang akan datang, tentu Ide dan Gagasan tersebut bersumber langsung dari masyarakat yang berdialog langsung dengan anggota komunitas.

“Karena menurut kami merekalah yang mengetahui apa sebenarnya permasalahan di tempat mereka tinggal,” lanjutnya.

Di sisi lain, anggota komunitas ini juga diminta untuk dapat merumuskan pola, strategi dan metode seperti apa yang dapat diberikan kepada masyarakat sebagai jalan keluar dan solusi bagi masyarakat itu sendiri.

“Intinya komunitas ini hadir dari masyarakat dan untuk masyarakat Palembang,” pungkasnya.

Ketika ditanya apakah dia akan maju dalam pilkada Palembang 2018 dia mengatakan jika bermanfaat bagi masyarakat dia siap namun dia mengaku tidak menjadi tuan utama dan bernafsu untuk menuju kursi walikota Palembang.

#osk

 

x

Jangan Lewatkan

APBD Palembang Bertambah Rp271 Miliar

Palembang, BP — Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017 bertambah menjadi Rp3,425 triliun. Penambahan Rp271,7 miliar ini telah disetujui DPRD Palembang ...