New Ayla Mulai Rp96 Juta

New Astra Daihatsu Ayla di Liberica Palembang Icon, Senin (17/4).

Palembang, BP

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla di Liberica Palembang Icon, Senin (17/4). Tampilan baru Ayla ini dibanderol mulai dari Rp96 juta untuk tipe terendah hingga Rp149 juta.

Kepala Cabang Daihatsu Plaju Andrianto Saudin mengatakan, peluncuran generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla ini powerful, stylish, dan nyaman. Mobil ini dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu 1.2L dan 1.0L.

Target pihaknya sebulan 150-200 unit dengan porsi 1.2 L lebih banyak 60:40, diharapkan dengan produk baru ini bisa mendorong market share 40 persen di kelasnya dari yang saat ini baru mencapai 35 persen.

“Sudah dipesan 20 unit dan pemesanan bisa inden satu bulan. Namun diperkirakan bulan depan sudah ready stock,” katanya. New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan memiliki emisi gas buang lebih baik, dan dari tampilan, 1.2L lebih sporty dari generasi sebelumnya.

Diakui dia, secara keseluruhan dibanding generasi sebelumnya, selisih harga mencapai Rp8 juta, karena mengadopsi mesin baru, dilengkapi airbag dan kelengkapan lainnya yang tidak “New Ayla 1.2L juga dilengkapi stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Berkendara lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi ” katanya.

Menurutnya, Fitur-fitur seperti projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan rear combi lamp membuat New Ayla 1.2L tampil lebih stylish. Interior didesain dengan tampilan sporty.

Untuk mendukung kenyamanan di dalam kabin New Ayla 1.2L dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch. Ada fitur immobilizer menjadikan mobil ini lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli. “Kendaraan ini lebih safety dan ada peredam suara, termasuk juga perubahan bemper belakang,” katanya.

Namun, jika membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang tampilannya tidak kalah stylish. Mobil ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, irit bahan bakar, serta nyaman dan aman.

“Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

New Astra Daihatsu Ayla tersedia dalam sembilan tipe varian dan enam pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan oranye. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi. #ren