Home / Palembang / Kader Perindo Dituntut Miliki Karakter Militan
Suasana pelantikan Dewan Pimpinan Ranting se-Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin beserta sayap Partai Perindo yang digelar di Grand Ballroom Rajawali Palembang, Rabu (5/4).

Kader Perindo Dituntut Miliki Karakter Militan

Palembang, BP

Sebanyak 411 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin beserta sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi dilantik di Grand Ballroom Rajawali Palembang, Rabu (5/4).

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman.

Pada pelantikan ini, selain DPRt terdapat empat sayap Partai Perindo yang juga dikukuhkan antara lain DPW Majelis Dzikir Al-Ittihad, Garda Rajawali Perindo (Grind), Lembaga Bantuan Hukum (LBH), dan Rescue Perindo Sumsel.

Hary Tanoe mengatakan, jika Perindo hadir bukan hanya untuk meramaikan pecaturan partai politik di Indonesia.

Namun kehadiran Perindo sesuai dengan visi dan misi yang dibangun dengan tagline untuk Indonesia Sejahtera.

Hary Tanoe juga mengapresiasi terbentuknya seluruh pengurus partai di berbagai tingkatan di Sumsel yang mencapai seratus persen.

Karena bukan hanya kepengurusan partai namun juga beberapa sayap partai yang terbentuk secara keseluruhan.

Untuk merealisasikan target memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2019, para pengurus dan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menurutnya  dituntut untuk memiliki karakter militan.

Kader Perindo menurutnya juga diminta memiliki keahlian sebagai upaya membangun dan berjuang mensejahterakan rakyat. Sehingga tujuan dan cita-cita Partai Perindo dapat terwujud dengan maksimal dan memberi hasil yang siginifikan bagi rakyat.

“Para kader dan pengurus Perindo harus dapat mengerahkan seluruh kekuatan dalam mencapai tujuan. Artinya kerja keras, karena segala sesuatu yang kita capai itu harus lewat kerja keras,” katanya.
Menurut Hary Tanoe, visi dan misi Partai Perindo sudah sangat jelas dengan tagline untuk Indonesia sejahtera. Dan untuk mewujudkan itu Perindo harus berada dalam sistem pemerintahan.

“Karena itu target kami di Pemilu 2019 menjadi pemenang. Dengan memenangkan Pemilu kami dapat mewujudkan visi dan misi partai, membawa Indonesia sejahtera,” katanya.

Dalam pandangannya, sistem perekonomian bangsa saat ini yang kapitalis telah membuat perekonomian bangsa menjadi stagnan.

Untuk memperbaikinya perlu perubahan dan Perindo harus bisa mengubah persoalan bangsa tersebut.

“Kesejahteraan rakyat bukan hanya dinikmati kelas atas saja, tetapi harus dirasakan seluruh lapisan. Caranya dengan merubah sistem perekonomian hingga masyarakat bawah perekonomiannya terangkat menjadi kelas menengah, dan kelas menengah terangkat ke atas,” katanya.

Selain Hary Tanoe, pada pelantikan ini turut hadir Ketua Umum Rescue Perindo Adin L. Denny, Ketua Umum Grind Perindo Kuntum Khairu Basa dan Ketua Umum LBH Perindo Ricky K. Margono.

Usai pelantikan, Hary Tanoe bersama rombongan segera menuju Kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk mengukuhkan 241 DPRt. Oosk

 

x

Jangan Lewatkan

Perhatikan Perbaikan Sekolah

Palembang, BP Anggota Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) H Rizal Kenedi mengaku, komisinya beberapa waktu lalu mengunjungi SMA 3 ...