Home / Headline / Sriwijaya FC Masih Siapkan Kejutan

Sriwijaya FC Masih Siapkan Kejutan

Resmi Dilaunching, Tatap Liga 1

Palembang, BP

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya manajemen meluncurkan skuad Sriwijaya FC musim 2017. Sebanyak 28 pemain diperkenalkan ke pendukung Laskar Wong Kito yang berkesempatan hadir di Mal Palembang Icon, Selasa (4/4) malam.

Acara peluncuran skuad SFC terbilang spektakuler. Mal Palembang Icon disesaki suporter yang ingin dari dekat melihat armada tim kesayangannya.

Tak hanya di atrium atau lantai dasar, mereka juga menyesaki lantai tiga Mal Palembang Icon saat acara perkenalan skuad Laskar Wong Kito.

Presiden SFC Dodi Reza Alex dalam sambutannya mengatakan, skuad Laskar Wong Kito musim ini dihuni pemain berkualitas di segala lini.

Namun, komposisi tim belumlah final. Bupati terpilih Musi Banyuasin ini memastikan akan kembali merekrut pemain lantaran bursa transfer belum ditutup.

Baca:  Perang SFC Belum Berakhir

Launching ini belum lengkap. Kita terus melengkapi untuk memenuhi harapan pendukung SFC yakni juara Liga 1, ” ujarnya.

SFC akan berjuang keras untuk memenuhi harapan publik Sumatera Selatan kembali mengangkat trofi juara. “Kita sudah rindu juara. Semoga musim ini bisa tercapai,” ujarnya.

SFC diungkapkan Dodi, sebenarnya sudah meraih seluruh tropi yang ada di negara ini. SFC juara Liga Indonesia musim 2007/2008, Copa Indonesia musim 2007/2008, 2008/2009, 2009/2010. Kemudian juara ISL musim 2011/2012 dan menjuarai kompetisi lainnya. Bahkan SFC U-21 mengikuti jejak Laskar Wong Kito senior, dengan menjuarai ISL U-21 musim 2012/2013.

“Musim ini kita harapkan bisa juara. Kita ucapkan terima kasih pada sponsor PT Tel, Toramoka, Bank SumselBabel, PT BA, PDPDE, dan sponsor lainnya,” jelasnya.

Baca:  Adu Taktik Dua Arsitek Asing

Dalam acara launching kali ini, Dodi sempat menyerahkan jersey SFC bertuliskan ketiga kelompok suporter S-Man, Singa Mania, dan Ultras Palembang.

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri Nirmala Dewi menjelaskan, launching kali ini tidak hanya memperkenalkan skuad SFC saja, tapi juga desain anyar jersey tim.

“Musim ini jersey kita berwarna kuning, hitam, dan hijau, seperti warna identik dengan suporter SFC, dengan sponsor Calci ” ungkapnya.

Ia berharap suporter SFC dapat memiliki jersey orijinal klub. “Inilah jersey resmi SFC musim ini. Produk anak bangsa yang pastinya dengan harga terjangkau,” katanya berpromosi. # zal

Baca:  Misi Raih Start Sempurna

 

 

Berikut daftar pemain resmi skuat Sriwijaya FC musim ini

 

  1. Teja Paku Alam 12
  2. Dickri Yusron 51
  3. Sandy Firmansyah 86
  4. Yanto Basna 13
  5. Bio Paulin
  6. Firdaus Ramadhana 21
  7. Bobby Satria 5
  8. Zalnando 11
  9. Gilang Ginarsa 14
  10. Marco Sandy meraudje 22

 

  1. Ichsan Kurniawan24
  2. Hapit Ibrahim 77
  3. Yu Hyun Koo 6
  4. Ahmad Maulana 18
  5. Yohanis Nabar 91
  6. Rizsky Dwi Ramadhana 37
  7. Nur Iskandar 17
  8. Hilton Moreira 10
  9. Indra Permana 51
  10. Maldini Pali 15

 

  1. Hendra Sandi 55
  2. Slamet Budiono 87
  3. Airlangga Sucipto7
  4. Alberto Goncalves9
  5. Musafri 29
  6. Rahmad Hidayat 8
  7. Manda Cinggi 19

 

  1. Rangga Pratama

 

Pelatih

 

Osvaldo Lessa

Hartono Ruslan

Newton Martin

Hendro Kartiko

Claudio de Jessus

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...