Home / Sumsel / Siap Maju Pilkada Sumsel 2018

Siap Maju Pilkada Sumsel 2018

Palembang, BP

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan H Chairul  S Matdiah memastikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga Wagub Sumsel H Ishak Mekki siap maju dalam pilkada Gubernur Sumsel 2018.

“Beliau siap luar dalam dan beliau didukung Bapak H Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel,” katanya, Rabu (22/3).

Mengenai sejauh mana kesiapan H Ishak Mekki maju dalam pilkada Gubernur Sumsel 2018, Matdiah enggan berkomentar banyak karena menurutnya itu rahasia.

Apalagi dia menilai, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin memberikan ruang yang luas kepada H Ishak Mekki untuk menyosialisasikan dirinya ke masyarakat. “Itu Sumsel Gemilang itu kan izin dari Gubernur Sumatera Selatan,” katanya.

Baca:  Ishak Mekki Beri Motivasi Salesman, Salesgirl

H Ishak Mekki sendiri mengaku masih terus melakukan sosialisasi, mendekatkan diri ke masyarakat, berbuat untuk kepentingan masyarakat, agar saat pilkada dirinya dapat dipilih oleh masyarakat.

Ia memperkuat struktur partainya dengan melaksanakan muscab-muscab Partai Demokrat di kabupaten dan kota di Sumsel.

“Muscabnya mungkin dilaksanakan secara serentak di Kota Palembang. Mungkin satu hari selesai dan seterusnya. Tentunya kita akan menjadwalkan pelantikan-pelantikan di kabupaten /kota yang sudah terpilih ketua DPC Partai Demokrat,” katanya.

Baca:  Diminta Validasi Data Kependudukan

Ia berharap pelantikan yang sudah dicontohkan DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel tidak mesti harus jalan santai namun harus mengajak masyarakat kegiatan lain, seperti menanam pohon, atau pengajian. “Kita akan menghadirkan masyarakat dalam pelantikan di DPC-DPC Partai Demokrat kabupaten /kota nanti,” ucapnya.

Dalam agenda Muscab Partai Demokrat, menurutnya, sekalian dilakukan pelantikan-pelantikan DPC yang berbarengan dengan pelantikan DPD Partai Demokrat di hadapan masyarakat di kabupaten kota.

Baca:  Ishak Mekki Pertanyakan Dana Pemeliharaan Jalan Noerdin Pandji

Ishak juga mengingatkan kepada semua kader untuk terus bersama rakyat sesuai dengan slogan Partai Demokrat ‘Peduli dan Beri solusi’. “Teruslah menyapa rakyat,“ ujar Ishak Mekki.

“Tugas telah menanti bagi pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel untuk melaksanakan kegiatan ini dan kita terus di pantau DPP untuk melaksanakan tugas-tugas kita ke depan,” katanya.#osk

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terindikasi Lakukan Penggelembungan Suara, Ketua dan Anggota Lima PPK di Empat Lawang Di Proses di Polda Sumsel

Palembang, BP Terindikasi kuat melakukan  penggelembungan suara di kabupaten Empat Lawang, Gakkumdu Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan kasus tersebut ke Polda ...