Home / Bisnis / Orang Tua Luncurkan Permen Mintz

Orang Tua Luncurkan Permen Mintz

PELUNCURAN-Orang Tua melakukan peluncuran permen MintZ Zing yang dihadiri Rocket Rockers dan Steven Jam di halaman kantor DPRD Sumsel, Sabtu (18/3).

Palembang, BP

Orang Tua brand ternama produk makan dan minuman, kembali meluncurkan produk varian baru permen Mintz, yakni MintZ Zing untuk membidik pasar hard candy.

Brand Manager Permen MintZ Adi Ferdian mengatakan, pasar Palembang sangat potensial, terlebih sudah banyak mini market yang bisa memasarkan produk ini. “Kami baru perkenalkan produk ini, namun ditribusi produk ini sudah sejak akhir Februari lalu, dan saat ini sudah tersedia di minimarket, hypermarket dan toko penjual lainnya,” katanya, Sabtu (18/3).

Dijelaskannya, produk baru ini menawarkan rasanya yang menyegarkan membuat konsumen Indonesia sangat menyukai permen rasa mint. Hal inilah yang membuat permen rasa mint sangat diminati dan menjadikan permen MintZ sebagai market leader di pasar soft candy kategori mint.

Saat ini, permen MintZ yang selama ini dikenal dengan permen mint empuknya, meluncurkan inovasi terbaru yaitu MintZ Zing untuk membidik pasar hard candy. MintZ Zing merupakan permen pertama di Indonesia yang di tengahnya terdapat serbuk mint yang memberikan sensasi segar yang bikin adem.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kenaikan PBB di Palembang Bisa Direvisi Karena Terindikasi Kelalaian

Palembang, BP Inspektor Kota Palembang Gusmah Yuzar, mengklaim kebijakan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) saat ini sedang berjalan dan belum ...