Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Yusnin: Terima Kasih Tim Indonesia Mengajar

Yusnin: Terima Kasih Tim Indonesia Mengajar

Tim Indonesia mengajar menggelar silaturahmi sekaligus berpamitan kepada Pj Bupati Muba H Yusnin yang berlangsung di rumah dinas Bupati Muba, Kamis (9/3).

Sekayu, BP

Tim Indonesia Mengajar menggelar silaturrahmi sekaligus berpamitan kepada Penjabat Bupati Kabupaten Muba H Yusnin yang dilakukan di rumah dinas Bupati Muba, Kamis (9/3).

Pj Bupati Muba  H Yusnin mengucapakan terima kasih kepada Tim Indonesia Mengajar (IM) yang telah mengabdikan diri untuk mengajar ke pelosok desa di Kabupaten Musi Banyuasin. “Tentunya dengan adanya tim ini sangat membantu bagi dunia pendidikan di Kabupaten Muba karena aset yang paling berharga yakni pendidikan dan sumber daya manusia yang berkualitas dan terdidik, kami selaku pemerintah akan terus mendudukung program pemerintah pusat yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa kalau bisa program seperti ini akan terus dilaksanakan,” ujarnya.

Indonesia Mengajar (IM) merupakan sebuah lembaga nirlaba yang merekrut, melatih, dan mengirim generasi muda terbaik bangsa ke berbagai daerah di Indonesia untuk mengabdi sebagai Pengajar Muda (PM) di Sekolah Dasar (SD) dan masyarakat selama 1 tahun.
Senada dengan apa yang disampaikan Pj Bupati, Izudin mewakili Tim IM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba karena telah diberi kepercayaan untuk mengabdikan diri di Muba.
“yang pasti kami mengucapkan terima kasih banyak karena selama kurang lebih 1 tahun  kami telah diberi kepercayaan penuh untuk berbagi ilmu dengan masyarakat dimuba baik para pengajar maupun peserta didik,” ujarnya.
Selanjutnya, untuk tahun 2017 merupakan tahun terakhir bagi Tim Indonesia mengajar mengabdi diwilayah Kabupaten Musi Banyuasin tentunya angkatan kamilah yang paling terakhir meninggalkan Kabupaten Muba, sekedar informasi  tim ini berada ditempat yang berbeda, seperti saya Izudi di desa Muara Medak, Sinta di Desa Karang Makmur, Tuti di Desa Mangsang, Sesar di Desa Karang Agung, Sintia di Desa Bandar Agung, terakhir Audi di Desa Kepayang.#arf
Baca:  Pemprov Dukung Program PWI Sumsel, Pemkab Muba Suport ‘Go Digitalisasi’
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Muara Medak Sulap Lidi Kelapa Sawit Jadi Piring

Sekayu, BP–Lowongnya aktivitas setelah disibukkan dengan kegiatan di rumah tidak membuat kalangan emak-emak di Dusun Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir ...