Home / Headline / Syukuran Sederhana Rayakan Ultah

Syukuran Sederhana Rayakan Ultah

Wagub Sumsel H Ishak Mekki

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki berulang tahun yang ke-59 pada Rabu (1/3). Rencananya perayaan ulang tahun Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel ini akan dirayakan Kamis (2/3).

PENGAMATAN di rumah dinas Ishak Mekki, sejumlah karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Wagub Sumsel  terpasang.  Hal tersebut dibenarkan Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kader dan Keanggotaan Firdaus Hasbullah.

“Pak Ishak Mekki ultah hari ini, 1 Maret 2017 (kemarin-red) ke 59 tahun dan rencananya akan digelar acara syukuran, sekaligus pembubaran panitia pelantikan kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumsel pada Kamis besok. Tapi belum tahu apakah di rumah dinas atau rumah pribadi di Jalan Telaga,” katanya, Rabu (1/3).

Baca:  Kehadiran Ishak Mekki Meriahkan Tradisi Sedekah Desa

Syukuran nanti, menurutnya, akan digelar secara sederhana. Sebagai kader Partai Demokrat, dirinya mengucapkan selamat hari lahir kepada H Ishak Mekki.

“Atas nama kader mendoakan semoga bapak diberikan umur yang panjang, sehat selalu serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Doa kami juga agar Bapak H Ishak Mekki selalu diberikan kekuatan untuk terus berjuang bersama kader serta simpatisan merebut kemenangan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Sumsel terus gemilang di tahun 2018 terpilih sebagai Gubernur Sumatera Selatan,” katanya.

Baca:  Ishak Mekki: FKK Baik Bagi Pariwisata Sumsel

Selain itu dalam waktu yang tidak lama lagi DPD Partai Demokrat Sumsel akan melaksanakan Musyawarah Cabang se-Sumsel. Hal ini untuk terus membenahi infrastruktur partai agar betul-betul solid dan kuat dalam menghadapi pilkada 2018 dan pemilu legislatif serta pilpres 2019. Ini semua tugas dari BPOKK.

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Sumsel H Chairul S Matdiah melalui rekaman video yang di-upload di akun Facebook-nya, Rabu (1/3).

“Insya Allah, 2018 Gubernur Sumsel. Semoga panjang umur sehat selalu, sukses dalam pekerjaan,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini.

Baca:  Waspadai Provokasi Jelang Pilkada 2018

Hal senada dikemukakan tokoh pemuda Sumsel Husyam Usman. Ia mengucapkan selamat ultah kepada H Ishak Mekki ke 59 tahun.

“Semoga beliau mampu mengemban amanat sebagai Wagub Sumsel mendampingi Gubernur Sumsel H Alex Noerdin sampai selesai dan mampu menyejahterakan masyarakat dan merealisasikan janji politik  dan sukses melaksanakan Asian Games 2018,” katanya.

Dia berharap Jakabaring Sport City dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Sumsel yang selama ini telah direalisasikan oleh pasangan H Alex Noerdin dan H Ishak Mekki .

“Semoga Pak Ishak sehat lahir dan batin bersama keluarga diberikan rahmat dan berkah dari Allah SWT,” katanya.#osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kelly Mariana : Penundaan Pilkada Kewenangan Pemerintah Pusat

Palembang, BP Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel Kelly Mariana mengatakan, penundaan pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, termasuk ...