Home / Headline / Makam Kramo Jayo Segera Diselamatkan

Makam Kramo Jayo Segera Diselamatkan

Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Sudirman Teguh saat kedatangan perwakilan Zuriat Palembang, Kerukunan Keluarga Palembang, Masyarakat Sejarah Kota Palembang di ruang kerjanya, Senin (13/2).

Palembang, BP

Pihak Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Kebudayaan Kota Palembang berupaya mengembalikan  makam Pengeran Kramo Jayo yang terletak di Jalan Segaran samping  SDN 2, Kelurahan 15 Ilir Palembang yang kini rata dengan tanah dan tidak bisa didekati lagi lantaran sudah dipasangi seng.
      Hal tersebut dikemukakan Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Sudirman Teguh saat kedatangan perwakilan Zuriat Palembang, Kerukunan Keluarga Palembang, Masyarakat Sejarah Kota Palembang di ruang kerjanya, Senin (13/2) lalu.
      Sudirman mengakui kalau dinas yang dipimpinnya sedang bergerak cepat untuk segera menyelamatkan semua makam-makam bersejarah yang ada di kota Palembang.
“Kita secepatnya akan menyelamatkan makam Kramo Jayo dan makam-makam bersejarah lainnya,” katanya, Rabu (15/2).#osk
Baca:  Dukungan PBB Ke Balon Walikota Palembang Final Dan Tidak Bisa Di Gugat
x

Jangan Lewatkan

UIN Raden Fatah Berduka

Palembang, BP Civitas akademika Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang berduka, salah satu dosen terbaiknya Drs. Kailani Mustafa, ...