Home / Sumsel / Muaraenim / KCTE Siap Menangkan Samsul Bahri di Pilkada Muaraenim
Syamsul Bahri saat memberikan ratusan helm keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim, Senin, (13/2).

KCTE Siap Menangkan Samsul Bahri di Pilkada Muaraenim

 Palembang, BP

Komunitas King Club Tanjung Enim (KCTE) menyatakan siap mengawal dan memenangkan DR Ir H Syamsul Bahri, MM menuju Muaraenim 1 dalam Pemilukada yang akan digelar 2018.

Tekad bulat yang dikemukakan KCTE  bukan tanpa alasan. Melihat rekam  jejak selama puluhan tahun  bertugas sebagai birokrat, visi dan misi yang jelas untuk memajukan Muaraenim ke depan, menjadi alasan utama  KCTE untuk mendukung pria yang sekarang menjabat Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan maju di Pilkada Muaraenim yang akan digelar Juni 2018.

“Jauh sebelum pilkada digelar, kami dari komunitas KCTE sudah mengamati dan melihat langsung di lapangan bahwa masyarakat Muaraenim menginginkan sosok pemimpin mendatang yang tidak banyak janji-janji. Di bawah naungan Yayasan Syamsul Bahri Gemilang (SB Gemilang), Dr IrH.Syamsul Bahri, MM sudah berkiprah dengan melakukan aksi-aksi sosial di masyarakat Muaraenim, baik dalam bidang kemanusiaan, pendidikan, dan keagamaan. Ini yang tidak dilakukan calon lainnya. Kalau calon lainnya mau turun hanya menjelang pilkada akan digelar, tapi Syamsul Bahri tidak demikian,” kata  Beni, Ketua KMPC Muaraenim  ketika menerima ratusan helm keselamatan berlalu lintas dari Yayasan SB Gemilang  di Kecamatan Lawang Kidul, Senin, (13/2).

Lebih lanjut lelaki yang gemar otomotif ini mengatakan, Syamsul Bahri memiliki segudang pengalaman dalam membangun dengan latar belakangnya sebagai birokrat, baik dalam dinas pendidikan, kepala PU di tingkat kabupaten  serta di tingkat provinsi.

Menurut dia, sebagai seorang yang ahli dalam bidang jembatan, jalan dan pengairan, tentunya tidak diragukan lagi lelaki yang gemar menyayikan lagu-lagu dangdut ini untuk mengatasi permasalahan  terutama sarana dan prasarana transportasi di Kabupaten Muara Enim mendatang.

“Muaraenim kedepan sangat membutuhkan seorang  pemimpin yang  memiliki keahlian dalam mengatasi permasalahan krusial yang dibutuhkan masyarakat, seperti jalan rusak, tenaga kerja yang kurang, transportasi antar desa yang kurang, penataan kota dan masih banyak lagi yang lainnya. Butuh seorang pemimpin yang punya pengalaman dan mengerti akan kehendak masyarakat serta tidak banyak janji-janji saja. Syamsul Bahri mempunyai jaringan yang kuat di tingkat nasional dan internasional. Ini sangat berguna untuk menarik investor yang akan menanamkan investasinya di Muara Enim sehingga akan membuka lapangan kerja,” tandas Cemek dengan mengajak komunitasnya  menyerukan siap pasang badan untuk Syamsul Bahri.

Ditambahkan Chandra Togar, selaaku sekretaris KCTE,  dukungan untuk Syamsul Bahri  ini bukan serta merta datang begitu saja.

KCTE sudah melihat dan terjun langsung ke masyarakat apa yang telah dilakukan Syamsul Bahri di Kabupaten Muaraenim, jauh sebelum pilkada digelar.

Dikatakannya, Syamsul Bahri telah banyak berbuat di masyarakat. “Tekad kami satu, siap  mengawal dan mengantarkan Syamsul Bahri  menuju Muara Enim Terdepan,” tandas Cemek yang disambut tepuk tangan beserta komunitasnya.

Sementara itu, Syamsul Bahri yang hadir secara langsung merasa terharu dengan adanya dukungan yang terus mengalir untuk maju di Pilkada Muaraenim 2018 mendatang.

Bukan sekali ini saja, dukungan yang dirasakan  pria yang dilahirkan di Pasar Lama Kota Muaraenim ini terus berdatangan seperti air yang mengalir.

Bahkan dengan tegas, Syamsul Bahri berjanji, kalau masyarakat Muaraenim menghendaki dirinya akan maju di Pilkada Muaraenim, merupakan suatu amanah yang besar bagi dirinya.

“Menjadi seorang pemimpin, baik Gubernur, Bupati dan Walikota itu harus amanah. Seorang pemimpin harus bisa menyelesaikan apa yang dibutuhkan masyarakat secepat mungkin. Artinya seorang pemimpin harus bertindak cepat, bergerak cepat dan punya tujuan yang jelas. Muaraenim sudah bagus pembangunannya. Saya terus mengimbau agar masyarakat Muaraenim terus mendukung bupati sekarang dalam memajukan  dan membangun Muaraenim. Terima kasih atas dukungan yang terus diberikan pada saya untuk maju di Pemilukada Muara Enim mendatang. Pada saatnya nanti, saya akan menentukan sikap  untuk menjawab keinginan masyarakat ini,” kata  lelaki yang hobi melantunkan pantun ini. Oosk

 

x

Jangan Lewatkan

Gubernur Alex Noerdin Dorong Anak Muda Berwirausaha

Palembang, BP–Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mendorong anak-anak muda di Sumsel memiliki jiwa wirausaha. Melalui Deklarasi Wirausaha Muda 2017 dan Seminar ...