Home / Pemerintahan / Hanya TNI Berhasil Mereformasi Mental

Hanya TNI Berhasil Mereformasi Mental

Jakarta, BP
Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani menyatakan,  setelah reformasi bergulir, TNI merupakan institusi negara yang paling berhasil dalam mereformasi revolusi mental institusinya. Buktinya tidak ada lagi Fraksi TNI di DPR, sedangkan institusi  lain termasuk parpol  belum mengalami reformasi mental.

“Sedangkan Polri  menjadi institusi Negara yang paling mendapat kekuatan,” ujar Arsul Sani di ruangan wartawan DPR Jakarta, Selasa (31/1).
Arsul mengakui agak sulit sebetulnya mengembalikan peran TNI dari lembaga yang paling disegani   bisa kembali ke barak. Akan tetapi sesuai dengan amanat reformasi, TNI taat dan konsisten dengan sikap untuk kembali ke barak. “Dulu Koramil kan galak, sekarang tidak,” tegas Arsul.

Dia tambahkan, revolusi mental yang dicanangkan  Presiden Joko Widodo itu yang paling nyata mengimplementasikan hanya ada di TNI. Di partai politik tidak. “Yang paling dapat power Polri,” paparnya. #duk
Baca:  Partai Golkar Minta Indonesia Tarik Dubes dari Myanmar
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jasa Raharja Pastikan Santunan Korban Lion Air

  Palembang, BP PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan telah melakukan langkah cepat guna menindaklanjuti musibah jatuhnya pesawat Lion ...