Home / Budaya / Drummer Kunto Serahkan Sertifikat Untuk BP Group

Drummer Kunto Serahkan Sertifikat Untuk BP Group

Pemimpin Perusahaan BeritaPagi Firdaus Komar menunjukkan sertifikat yang diserahkan drummer pemecah rekor dunia menggebuk drum Kunto Haryanto untuk BP Group.

Palembang, BP

Pemecah rekor dunia Guinness World Record (GWR) gebuk drum selama 145 jam, Kunto Hartono, menyerahkan sertifikat kepada BP Group. Dua media dalam grup ini, Harian Umum BeritaPagi dan Radio BP Trijaya 87,6 FM, menjadi bagian dalam menyukseskan pemecahan rekor dunia menggebuk drum selama 145 jam di Palembang.

Kunto, yang menyerahkan langsung sertifikat tersebut, awalnya mau berkunjung ke kantor BP Group. Karena ada silaturahmi dengan Kepala Kantor Pos Palembang, penyerahan dilakukan di kantor Pos  Palembang, Jalan Merdeka, Sabtu (21/1).

Kunto yang diterima langsung Pemimpin Perusahaan Firdaus Komar, menyatakan, berterima kasih kepada BP Group yang telah mendukung acara pemecahan rekor dunia, dari persiapan sampai pelaksanaan acara. Kunto juga menyampaikan banyak terima kasih kepada tim di Palembang.

Kunto juga mendapat hadiah prangko Prisma dari Kantor Pos Palembang. Menurut Kepala Kantor Palembang Eko Sumaryanto, pemberian prangko mengapresiasi komitmen Kunto yang telah membawa nama Palembang, Sumsel ke tingkat dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menggebuk drum selama kurang lebih tujuh hari sejak Jumat (30/12/2016) dinihari, drummer Kunto Hartono berhasil memecahkan rekor dunia memukul drum nonstop selama 145 jam di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Jumat (6/1/2017). Drummer asal Malang, Jawa Timur ini berhasil memecahkan rekor Guinness World Records tepat pada pukul 14.37 WIB. ‎Atas suksesnya di Palembang, ia mampu melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh musisi asal Kanada, Steve Gaul, selama 135 jam. # fir

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Program Lingkungan Diangkat Dodi Reza Alex Di Muba Cukup Bagus

Palembang, BP Direktur Yayasan Depati, yang merupakan yayasan yang berkonsentrasi bidang hutan, lingkungan dan adat, Ali Goik melihat program lingkungan ...