Home / Sumsel / Lahat / Tahun Baru, 71 Anggota Polres Lahat Naik Pangkat

Tahun Baru, 71 Anggota Polres Lahat Naik Pangkat

Lahat, BP
Jelang tahun baru 71 orang anggota jajaran Polres Lahat mendapatkan ‘reward’ kenaikan pangkat. Di Mapolres Lahat, Sabtu (31/12) sekira pukul 14.30, dilaksanakan upacara  kenaikan pangkat, yang dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka, Sik.

Dalam  amanatnya, Kapolres Rantau mengatakan, tahun baru semuanya boleh berbangga diri, khususnya bagi 71 orang anggota yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat, dimulai dari pangkat Bripda ke Briptu, hingga pangkat Ipda ke Iptu. Akan tetapi menurutnya, kenaikan ini sendiri jelas diharapkan tak kemudian menjadikan jumawa bagi setiap anggota yang ada, melainkan dijadikan semacam lecutan untuk lebih memperbaiki kinerja kedepannya.

Baca:  Polresta Palembang Perketat Pengamanan

“Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat yang dialami. Tetap bersyukur, didalam hal apapun juga, termasuk bisa lebih berani menerima serta menerima terhadap segala bentuk tantangan kerja,” beber Rantau.

Ditambahkannya lagi, kepada semua anggota yang baru mengalami kenaikan pangkat, kiranya bisa mempunyai semangat lebih, agar lebih maju dan terpenting adalah meningkatkan kinerjanya kedepan. Tak dipungkiri, tantangan serta halangan diera kehidupan mendatang akan semakin kompleks lagi, yang jelas membutuhkan kesiapan penuh.

Baca:  Polresta Palembang Perketat Pengamanan

“Dengan menambah semangat dan motivasi diri untuk lebih maju, insyaallah kedepannya semuanya akan terwujud dengan nyata,” pungkas Rantau lebih lanjut.#ufi

x

Jangan Lewatkan

Aswari Binaan H Alex Noerdin

Palembang, BP Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan masih dua tahun lagi. Namun, Partai Gerindra sudah fokus untuk memenangkan Ketua DPD Partai ...