Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu Timur / Kholid Sapa Warga OKUT Pantau Suasana Pergantian Tahun

Kholid Sapa Warga OKUT Pantau Suasana Pergantian Tahun

Martapura, BP

Segenap lapisan masyarakat OKU Timur diharapkan untuk meresapi dan merenungkan bersama kekurangan dan kelebihan yang telah diberikan oleh Allah SWT selama tahun 2016. Demikian diungkapkan Kholid dalam sambutannya saat menghadiri acara hiburan rakyat yang digelar Kecamatan Martapura dalam rangka menyambut tahun baru 2017, Sabtu (31/12) malam.

 Kholid pada kesempatan itu juga mengajak segenap masyarakat dan pegawai pemerintah untuk bersama-sama menyongsong tahun 2017 dengan harapan agar semuanya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah, saya ucapkan selamat menjalankan aktifitas selama tahun 2016 baik pegawai, anggota DPR, TNI-POLRI, petani pedagang dan seluruh masyarakat OKU Timur saya ucapkan selamat menjalankan aktifitas,” katanya.

Usai memberikan sambutan, Kholid kemudian menyumbangkan tiga buah lagu didampingi ketua TP PKK dan segenap jajaran pemerintah daerah. Kholid juga menyempatkan diri untuk turun dari penggung untuk mengajak masyarakat bernyanyi bersama dalam pesta hiburan rakyat tersebut.

Usai menghadiri hiburan rakyat di Lapangan TTM Martapura, Kholid dan rombongan kemudian menuju Jalur Komering dan Gumawang untuk menyapa masyarakat dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mensyukuri apa yang telah diberikan Allah selama tahun 2016.

“Silakan lanjutkan acara yang ada disini (TTM) saya akan melanjutkan perjalanan menuju desa Kurungannyawa dan Gumawang. Ada pak sekda disana. Kami akan bergantian saya ke Gumawang dan pak sekda yang ke TTM ini,” kata Kholid.

Hiburan rakyat yang digelar pemerintah Kecamatan Martapura dilaksanakan untuk mengakomodir masyarakat yang kerap melakukan berbagai hal negatif terutama generasi muda dalam menyambut pergantian tahun, pemerintah Kecamatan Martapura menggelar hiburan rakyat yang dimeriahkan dengan orkes dan sejumlah penyanyi lokal.

Ribuan masyarakat yang biasanya menggelar acara dan berjalan-jalan berkumpul di Taman Tani Mardeka (TTM) Martapura untuk menyaksikan hiburan rakyat. Moment Hiburan rakyat yang digelar tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah warga untuk berjualan mulai dari makanan ringan, hingga pernak pernik tahun baru.

“Kita menggelar hiburan agar masyarakat terutama generasi muda yang biasanya melakukan hal-hal negatif tidak melakukannya. Dengan adanya hiburan rakyat ini tentunya mereka akan berkumpul dan menikmatinya tanpa memikirkan hal-hal negatif yang dapat membahayakan mereka sendiri,” kata H Faisal, camat Martapura. #yto

x

Jangan Lewatkan

Radikalisme, Pemahaman Tanpa Akal, Rugikan Banyak Pihak

Bupati Ajak Ulama Berantas Musuh Rakyat Martapura, BP Dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari sudah semestinya manusia saling mendengarkan dan mengingatkan ...