Home / Sumsel / Pengganti Narsun Madang, Golkar Tunggu Petunjuk Alex Noerdin

Pengganti Narsun Madang, Golkar Tunggu Petunjuk Alex Noerdin

Palembang,BP — DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) belum menentukan pengganti kader Golkar di DPRD Sumsel sepeninggal almarhum Nasrun Madang.

Pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Sumsel, Nasrun Madang yang meninggal beberapa waktu lalu belum dapat dilakukan lantaran saat ini partai Golkar masih menunggu petunjuk Ketua Partai Golkar Sumsel, H Alex Noerdin.

“Kita masih menunggu arahan dari ketua (Alex Noerdin), ketika ketua sudah mendapatkan penjelasan aturan yang ada. Ketua sudah memerintahkan kita akan lakukan,” kata Sekretaris DPD Golkar Sumsel, Herpanto, Jumat (30/12).

Ditambahkannya, siapa yang bakal menjadi PAW almarhum Nasrun Madang merupakan caleg yang memperoleh suara terbanyak selanjutnya. Namun hal tersebut merupakan kewenangan DPD Golkar Sumsel. Partai Golkar sendiri, kata dia begitu kehilangan sosok almarhum Nasrun Madang.

Dimatanya Almarhum Nasrun Madang merupakan politisi senior dan motor penggerak partai beringin di Sumsel.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Polda Sumsel Kembali Distribusikan Beras dan Bantuan Obat Herbal

Palembang, BP Pendistribusian Beras dan Bantuan Obat Herbal Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19 dalam rangkaian kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19, ...